Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 April 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video menjadi sorotan netizen dengan menampilkan sosok seorang pengemudi ojek online atau driver ojol tengah mengirimkan barang dengan ukuran fantastis.

Bagaimana perjuangan driver ojol berjaket hijau membawa barang-barang berukuran besar dengan sepeda motor ini pun mendapat simpati netizen.

Bahkan video tersebut sampai viral di media sosial setelah dibagikan sejumlah akun Instagram, termasuk @lambe_ojol pada 5 April kemarin.

Nampak pengendara motor lain yang juga berprofesi sebagai driver ojol merekam pemandangan itu saat tengah berkendara.

Meski merekam saat berkendara adalah hal yang berbahaya, tetapi banyak netizen salah fokus pada penampakan yang direkamnya, ketika seorang driver ojol membawa dua kasur berukuran besar dengan sepeda motor.

Kasur tersebut tampak diikat di atas motornya. Bahkan di atasnya masih terlihat kasur berukuran lebih besar yang dilipat menjadi dua.

Dalam rekaman tersebut, bagian belakang kasur bahkan lebih panjang jika dibandingkan area yang berada di atas jok sepeda motor.

Driver ojol bawa kasur besar. [Instagram]

"Aduh bang ngeri banget," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan.

Meski begitu, pengemudi yang mengenakan atribut ojol tersebut tampak tenang sambil terus fokus melaju.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 7.672 penayangan itu pun menuai beragam komentar hingga viral di media sosial.

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan sikap pelanggan saat meminta driver ojol mengirim atau membawa kasur dengan ukuran melebihi kapasitas motor karena hal tersebut sangat berbahaya.

"Sadis lho bang," tulis akun @jaysanggn.

"Pelanggannya kebangetan yang pesen ojol motor," komentar @maryadii_fiyaan.

"Kenapa pelanggannya nggak pake Grab Express yang mobil, kalau nggak pake GoBox gitu. Kan jadi kasian abangnya," tambah @sherlymrslla.

"Kalau gue otomatis cancel, bukan manja tapi keselamatan utama," ungkap @iamjiban12.

Lihat video viral di media sosial soal driver ojol angkut barang berukuran besar tersebut di SINI. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen