Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 April 2021 | 19:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal selalu menenteng brand terkenal, Nagita Slavina kedapatan memakai casing HP keluaran brand fashion mewah, Chanel

Nagita diketahui memakai casing HP tersebut saat berkunjung ke Bandung bersama Raffi Ahmad dan Rafathar baru-baru ini. Tidak lama setelah itu, akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung mengulik casing HP Nagita.

Akun dengan jumlah followers lebih dari 1 juta itu menemukan fakta bahwa casing HP itu dibanderol dengan harga nyaris Rp21 juta. Nagita diketahui memakai casing HP Chanel series Classic Case With Chain untuk iPhone 12 Pro.

Melansir website resmi Chanel, casing HP Nagita terbuat dari bahan jenis lambskin leather. Material ini biasanya terbuat dari kulit domba atau kambing dengan tekstur yang lembut. Produk yang memakai bahan jenis ini cenderung terlihat lebih premium.

Casing HP Nagita juga memiliki detail lain berupa saku kecil yang dilengkapi dengan penutup. Bagian ini bisa dipakai untuk menyimpan kartu atau barang-barang kecil sesuai kebutuhan.

Nagita Slavina pakai casing HP seharga nyaris Rp21 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Fakta bahwa Nagita memakai casing HP yang harganya mencapai Rp21 juta pun menuai reaksi heboh dari warganet. Mereka yang biasanya membeli casing seharga puluhan atau ratusan ribu mendadak syok melihat hal ini.

"Yang kemarin Rp18 jutaan, sekarang hampir Rp21 juta, case doang padahal (emoji menangis)," kata warganet.

"Gaji gue selama 4 bulan, dapetin uang segitu harus ngosek WC dulu," tutur warganet lain.

"Motorku serasa diejek sama itu kesing," sambung warganet lainnya.

"OMAIGATTTTT," celetuk yang lain terkejut.

"Beli casing mapuluh rebu aja gue mikirnya berhari-hari apalagi seharga motor (emoji menangis)," komentar warganet lain.

Tetapi casing satu ini bukan satu-satunya casing HP Nagita Slavina yang branded dan dibanderol dengan harga mahal. Sebelumnya, artis cantik ini diketahui setidaknya memiliki tiga koleksi casing HP yang harganya mulai dari Rp800 ribu hingga Rp18 juta. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Tas Mahal Nagita Slavina Jadi Sorotan, Netizen Sebut Kayak Buntelan Popok Bayi