Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 April 2021 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi bocah kerap kali mencuri perhatian, terkadang mereka memiliki ide-ide unik yang bikin orang dewasa gelang kepala.

Salah satu contohnya terlihat dalam video unggahan akun TikTok @kopibaper60ribu4. Video dimulai dengan menunjukkan seorang wanita tengah berada di minimarket.

Wanita yang merupakan pegawai minimarket tersebut berjalan ke bagian kulkas minuman. Pintu kulkas tersebut tampak terbuka. Rupanya, hal ini disebabkan seorang anak kecil.

Anak kecil tersebut dengan santai duduk lesehan di depan kulkas yang pintunya terbuka. Ia memegang ponsel dan terlihat sedang memainkan gim ponsel.

Ia tampak menikmati sejuknya kulkas sambil asyik bermain gim. Melihat hal ini, wanita tersebut pun menegur anak itu.

Anak kecil nongkrong di depan kulkas minuman mini market (TikTok @kopibaper60ribu4)

Wanita ini bertanya sedang apa anak itu duduk di depan kulkas. Namun, sembari tetap bermain, anak kecil itu malah balik bertanya, "Apa?"

Wanita ini pun meminta anak tersebut untuk berpindah tempat agar pintu kulkas dapat ditutup. Sayangnya anak tersebut bergeming dan tetap fokus bermain gim.

Beberapa kali wanita ini meminta anak kecil itu untuk pindah, namun tak dihiraukan. Bahkan, wanita ini sempat menarik pelan baju anak tersebut tetapi tetap diacuhkan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Kalo ada bocil begitu, ancam aja lapor polisi. Kalo perlu pura-pura telpon polisi biar mereka takut," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Ini emaknya ke mana sih," ujar warganet ini.

"Jangan biasain dibilangin 'Nggak apa-apa anak kecil'. Justru karena masih kecil dikasih tahu yang bener gimana," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video bocah nongkrong di depan kulkas minimarket ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah