Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 April 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti ingin mendambakan menikah pada "waktunya". Curhatan cewek cantik mengenai ayah posesif ini sukses bikin netizen salfok.

Tak hanya salfok, netizen juga memberikan saran dan tak sedikit yang malah memberikan gombalan. Pengguna TikTok dengan akun bernama @dndea membagikan postingan mengenai sifat sang ayah dan nasib saudara-saudara perempuannya.

Ia mengaku bahwa sang ayah memiliki sifat posesif sehingga itu berdampak pada pemilihan pasangan dari anak-anaknya.

"Bapak yang posesif akan menghasilkan beban keluarga yang lebih lama," tulis @dndea caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapatkan 34 ribu Like. Curhatan tak mengandung konten kesedihan mengingat cewek ini membawakan dengan gaya kocak.

Curhatan cewek cantik soal ayah posesif ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dndea)

Ia membagikan curhatan sembari sedikit berjoget dengan lagu "Bongo cha-cha-cha" yang tengah tren pada platform video pendek tersebut.

"Nyokap nikah umur 26, bokap nikah umur 35. Anak pertama cewek umur 32 tahun belum nikah, anak kedua cewek umur 29 tahun belum nikah juga. Anak ketiga cewek umur 23 tampaknya nggak akan nikah juga," tulis deskripsi pada video.

Netizen dibuat salfok mengingat paras sang kakak juga tak kalah cantik dengan si pengunggah postingan. Rupanya sang ayah memiliki banyak syarat kepada calon menantunya.

Curhatan cewek cantik soal ayah posesif ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dndea)

Beberapa syarat yang diajukan termasuk rajin ibadah, minimal kuliah S1, tidak bertato, tidak tindikan, tidak bikin sang anak hidup susah, bertanggung jawab dan sopan. Video viral cewek cantik yang curhat terkait ayah posesif ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Cantik dan imut perfect combo, suka banget. Salam kenal dari Surabaya," tulis @m*ny*tb*doh.

"Sini aku nikahin semuanya," canda @to*u.*ras*h.

Curhatan cewek cantik soal ayah posesif ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dndea)

"Nanti ya kalau ketemu aku entar nikahnya..wkwk," gombal @ud*sh*h*b.

"Saya siap menghancurkan tradisi dan beban keluarga ini. Dengan segenap hati, yuk nikah," komentar @vl*dim*rc*esttricep.

Curhatan cewek cantik soal ayah posesif ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dndea)

"Santai saja. Pernikahan itu bukan perlombaan, tapi mencari kebahagiaan sesungguhnya. Jangan dipaksain untuk nurutin omongan orang lain," saran @mis*y*uw*ll.

Untuk melihat video viral mengenai cewek cantik dengan curhatan "ayah posesif", kalian bisa mengunjungi postingan melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Boy William Foto Bareng Gamer Cantik, Netizen: Spesialis Gimmick Pacaran