Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 14 April 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nasib buruk baru saja dialami oleh seorang netizen saat memasak nasi menggunakan rice cooker. Secara tiba-tiba, rice cooker yang ia gunakan untuk memasak nasi justru rusak. Alhasil, kejadian yang dialami ini langsung membuat netizen lainnya melongo.

Viral di Instagram, unggahan video mengenai rice cooker yang mendadak rusak saat masak nasi ini lalu diunggah akun @awreceh.id pada Selasa (13/4/2021) lalu.

"Lumayan jadi ketan hitam" tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dalam video yang diunggah nampak seorang netizen yang terkejut saat memasak nasi menggunakan rice cooker. Tidak mendapat hasil maksimal, mendadak rice cooker yang ia gunakan justru rusak.

Setelah rice cooker ini rusak, netizen ini semakin terkejut dengan hasil nasi yang ia masak. Rupanya seluruh bagian nasi ini berubah menjadi hitam karena gosong.

Rice cooker rusak saat memasak nasi. (instagram/awreceh.id)

Menjadi viral di Instagram, unggahan akun @awreceh.id mengenai rice cooker yang mendadak rusak saat masak nasi ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Nggak jadi buka puasa dah itu" balas netizen.

"By the way, nasinya udah kaya konde manten ya" komentar netizen membalas.

"Kok bisa sih, gimana itu caranya woi help gue selama ini masak nasi nggak sampai gitu" ungkap netizen lainnya.

"Gue kira bikin bolu ketan hitam pakai rice cooker, taunya hangus" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai rice cooker yang mendadak rusak saat masak nasi ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!