Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 April 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap generasi memiliki gaya atau fashion tertentu yang menjadi tren pada masanya. Sebuah merek jadul ini sukses bikin netizen nostalgia.

Akun fanspage Instagram @nostalgiajadul membagikan sebuah merek jadul yang bikin remaja generasi old senyum-senyum sendiri.

Generasi zaman now mungkin tak terlalu paham dengan merek tersebut, namun remaja generasi jadul pernah merasakan betapa hype-nya merek tersebut.

"Pernah hits pada zamannya, belinya setahun sekali pas lebaran harganya Rp 17 ribu waktu itu. Darbost mania mana suaranya," tulis @nostalgiajadul pada caption-nya.

Banyak netizen yang mengenang masa-masa di mana merek kaos ditro tertentu bisa meningkatkan taraf keren di tongkrongan.

Merek kaos jadul ini pernah hype pada zamannya. (Instagram/ nostalgiajadul)

Generasi remaja periode tahun 90-an dan awal 2000-an pasti teringat dengan merek kaos jadul yang pernah hype pada zamannya. Terdapat beberapa merek yang pernah dikenang, salah satunya adalah Darbost.

Merek tersebut cukup keren pada zamannya di mana tagline-nya juga sangat ikonik.

"Berdiri di atas semua golongan," tagline Darbost yang pernah menjadi hype di kalangan penggemar fashion generasi zaman old. Jika generasi zaman now bangga dengan merek mahal seperti Prada, Dior, Dolce, dan Chanel, remaja zaman old tak seperti itu. Beberapa merek tertentu sudah membuat mereka bangga bukan kepalang.

Untuk generasi yang lebih old lagi, beberapa merek seperti Osella, Walrus, Arnett, dan Contempo pernah membuat mereka merasa keren di tongkrongan.

Merek kaos jadul ini pernah hype pada zamannya. (Instagram/ nostalgiajadul)

Sementara merek Quicksilver, Volcom, Billabong, Spiderbilt hingga Darbost juga mempunyai pasar tersendiri di kalangan remaja muda zaman old. Postingan mengenai merek jadul yang bikin nostalgia ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Wkwkwk, baju andalan gue dulu ini," komentar @f*uz*_ans*ri.

"Darbost sama Billabong (emoticon tersenyum)," kenang @m*_yogy=*o*ie.

"Punya ini berasa jadi sultan andara" pendapat @z*q*a*.

"Rp 15 ribu di tempat saya waktu itu, sekampung beli semua..hehe," balas @m*bd*unni*m21.

Itulah tadi postingan mengenai brand jadul yang bikin netizen nostalgia, apakah kalian pernah memiliki kaos bermerek di atas? (Postingan ada di link ini) 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen