Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 14 April 2021 | 20:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang penjual burger di Malaysia viral di media sosial di Twitter, potret pedagang tersebut tampak berjual di depan gerai McD

Pedagang tersebut lantas menuai beragam pujian dari warganet karena tekad dan keberaniannya berjualan di dekat kompetitor yang berat.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter @craz33sufri, (20/3/2021) terlihat seorang pria dengan lapak jualannya. Ia pun menuai sorotan publik karena berjualan makanan yang bersaing dengan gerai makanan cepat saji ternama.

"Cubaan yang agak berani..." tulis pemilik akun bernama Sufri Yusop Shamsudin.

Lokasi berjualan yang dipilih oleh penjual burger itu sangat membuat warganet tercengang. Mereka menilai penjual burger itu kreatif dan berani memilih lokasi jualan.

Pedagang burger berjualan di depan McD (twitter.com/@craz33sufri)

Setelah foto ini viral di Malaysia, pihak restoran cepat saji setempat turut memberikan komentar. Admin akun media sosial tersebut mengaku terkesima dengan keberanian si penjual burger.

Begitu pula dengan para warganet yang lantas memberikan pujian dan ungkapan rasa kagum pada si penjual burger.

"Terkesima," tulis akun Twitter McDonald's Malaysia.

"Penjual burger-nya jenius. Jadi, jika pelanggan McDonald's malas antre panjang, dia bisa beli burger abang itu hahaha," tulis warganet dengan akun @az_za***.

"Nice bro, salut!!!!" tulis warganet lain dengan akun @UmmuSyafiq****.

"Kalau camni orang nak g mcd pun sempat lagi tukar fikiran beli burger tepi jalan jelah (kalau begini, orang yang mau ke McD pun bisa berubah pikiran beli burger pinggir jalan aja lah)," ujar warganet lain dengan akun @khairuniza_****.

Unggahan penjual burger yang nekat di depan McD ini lantas viral di Twitter dan membuat salfok netizen. (Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian