Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 April 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah seorang pria yang membagikan pengalaman dapat kenalan cewek cantik. Namun dikecewakan saat keduanya melakukan video call melalui sebuah aplikasi.

Tertuang dalam sebuah video, kisah pria kenalan dengan cewek cantik ini pun membuat penasaran netizen lainnya. Bagaimana sosok yang keduanya saling kenalan hingga melakukan video call.

Kisah kenalan secara online ini dibagikan oleh akun TikTok @ezlmao0 dalam sebuah postingan video.

Melalui sebuah video, dirinya membagikan pengalamannya saat berkenalan dengan seseorang di media sosial. Video itu pun viral dan beredar di jejaring media sosial.

Awalnya, pria bernama Ryan ini berkenalan dengan seorang wanita melalui media sosial. Mereka bahkan sudah saling berbalas pesan dan mengirimkan foto satu sama lain.

Ryan pun tampak mengirimkan foto laki-laki ganteng yang bukan dirinya. Dia kembali meminta si cewek cantik untuk mengirimkan foto dirinya.

Dia tidak merasakan hal aneh pada saat itu lantaran cewek cantik tersebut mengirimkan sebuah foto dirinya yang menunjukkan ia seorang wanita.

Ilustrasi video call. (Pixabay)

Lantas, Ryan meminta agar kedua bisa video call untuk bisa lebih mengenal satu sama lain. Tak disangka, begitu mereka video call rupanya wanita tersebut merupakan cewek 'jadi-jadian'.

Ternyata, wanita yang ia sebut 'Si manis' tersebut merupakan seorang laki-laki.

Sontak, video call tersebut langsung terputus. Unggahan video itu pun membuat netizen tertawa sekaligus heran.

Bahkan hingga saat ini, video tersebut telah disukai 631 ribu orang. Video tersebut juga telah dikomentari 21 ribu orang.

"Ngakunya jamilah taunya jamal," balas netizen.

"Yang diharapkan Yanti, yang muncul Yanto," timpal netizen.

"Kedua pihak merasakan kecewa," ujar netizen.

"Ku kira si manis ternyata si pahit," komentar netizen.

Itulah kisah viral di media sosial, pengalaman kenalan yang disangka cewek cantik malah ujungnya bikin kecewa. (Beritahits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen