Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 15 April 2021 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah surat cinta yang ditulis tahun 1998 sukses membuat gemas netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Membuat nostalgia, unggahan ini langsung saja tuai berbagai reaksi.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai surat cinta tahun 1998 ini diunggah akun @generasijadul90an pada Sabtu (27/3/2021) lalu.

"Mari bernostalgia" tulis caption unggahan @generasijadul90an.

Terlihat dalam unggahan ini, sepucuk surat cinta yang ditulis pada 10 Juni 1998 lalu. Dalam surat cinta ini, sang pria berkata jujur pada sang wanita mengenai perasaannya selama ini.

"Aku hanya ingin berterus terang dan jujur pada diri sendiri bahwa aku suka sama kamu," tulis pria di surat cinta tersebut.

Surat cinta tahun 1998. (instagram/generasijadil90an)

Khas surat cinta pada umumnya, sang pria turut menyampaikan harapan agar suratnya ini dibalas oleh wanita yang ia sukai. Harapannya ini ia sampaikan dalam sebuah pantun unik. Tak lupa di akhir surat dirinya memberi salam untuk orang yang ia cintai tersebut.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan akun @generasijadul90an mengenai surat cinta tahun 1998 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Senangnya masa-masa itu" balas netizen.

"Jadi malu ingat-ingat nunggu pak pos" komentar netizen membalas.

"Sampai sekarang masih disimpan, kalau baca berdua sama istri bisa ngakak bareng" ungkap netizen lainnya.

"Ingat masa lalu" tulis netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai surat cinta tahun 1998 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @generasijadul90an.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini