Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 17 April 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Desain tempat atau ruangan yang tak biasa selalu bisa menarik perhatian netizen. Sebuah toilet dengan desain WC anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok dan geli.

Pengguna TikTok dengan akun bernam @widastt membagikan pengalamannya saat ia memasuki toilet dengan desain tak biasa.

"Mau boker pun harus berusaha," tulis @widastt pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu dan mendapatkan 26 ribu Like.

Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur dan langsung berimajinasi kocak dengan desain toilet tersebut. Akun @widastt menampakkan video ketika dirinya bersusah payah dalam mengisi air di dalam ember.

Cewek manis ini nampak sekuat tenaga naik ke atas WC. Desain WC (Water Closet) memang dibuat cukup tinggi sehingga seseorang harus mengeluarkan effort berlebih ketika akan menaikinya.

Desain toilet satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @widastt)

Setelah sempat naik ke atas, cewek itu tersenyum mengingat posisi keran berada di bawah.

Tentu dirinya harus mengeluarkan tenaga tambahan dan juga menjaga keseimbangan ketika harus menyalakan keran sementara dirinya berada di atas WC.

Postingan desain WC unik ini bukan hanya sekali ini saja viral di media sosial maupun platform video pendek. Beberapa waktu lalu kita juga pernah melihat WC dengan posisi pijakan tak biasa bak model, dan juga desain WC dengan ketinggian tak masuk akal.

Desain toilet satu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @widastt)

Terdapat netizen yang menyeletuk bahwa pengguna toilet itu bisa terjatuh apabila tak memiliki keseimbangan yang baik. Video viral mengenai desain WC unik ini menancing beragam komentar dari netizen.

"Mau boker apa mau konser? Pakai naik panggung segala (emoticon tertawa)," kata @mamangyanto.

"Mau BAB berasa mau nyanyi di atas panggung..wkwkw," tulis

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Memasang Video di PowerPoint, Presentasi Makin Menarik