Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 17 April 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Es buah merupakan minuman manis yang tentunya cocok dijadikan santapan berbuka puasa. Sebuah video mengenai es buah prasmanan yang dibanderol murah ini sukses bikin netizen ngiler dan terkejut.

Tak sedikit netizen yang menyoroti porsi jumbo serta harga murah yang dibanderolnya. Bagaimana tidak, es buah dengan porsi jumbo itu bisa dibeli dengan harga hanya Rp 5 ribu saja.

Akun fanspage kuliner TikTok @makanananakkosjember membagikan video yang menampakkan antrian orang-orang yang cukup mengular.

Rupanya orang-orang itu tengah mengantri dan mengambil sendiri es buah prasmanan di pinggir jalan. "Dimana lagi orang jual es tapi ambil sepuasnya bayar cuman Rp 5 ribu," tulis caption pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 650 ribu kali dan memperoleh 53 ribu Like. Ratusan netizen ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka mengaku tertarik untuk mencicipinya.

Es buah prasmanan yang dijual murah ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @makanananakkosjember)

Es buah "bar-bar" yang disajikan secara prasmanan tersebut dibuka pada pukul 15.00 WIB selama bulan Ramadan.

Karena prasmanan, konsumen dibebaskan memilih topping hingga opsi kuah dalam menu tersebut. Sangat terjangkau, konsumen dapat memilih 18 topping yang disediakan dengan banderol hanya Rp 5 ribu saja .

Beberapa isian serta topping-nya termasuk cincau, tepung kacang hijau, semangka, melon, nanas, pepaya, dan masih banyak lagi. Kuahnya juga bisa memilih antara sirup atau susu.

Es buah prasmanan yang dijual murah ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @makanananakkosjember)

"Es buah prasmanan pertama di Jember? Ambil sepuasnya bayarnya cuma Rp 5 ribu doang. Mantap banget nggak tuh? Bukanya dari jam 15.00 WIB dan udah antri sepanjang ini. Di sini ada 18 pilihan topping, ada es campur dan es buah. Sahabat anak kos banget deh," kata seseorang dalam video.

Es buah bar-bar tersebut berada di Jl. Jawa no 70 dan Jl. Kalimantan no 15, (seberang Senyum Media), Jember, Jawa Timur. Video viral mengenai es buah prasmanan murah yang dijajakan saat Ramadan untuk buka puasa ini memancing beragam komentar dari netizen.

Es buah prasmanan yang dijual murah ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @makanananakkosjember)

"Fix yang jualan niatnya sedekah..wkwk," balas @fajarprasetyo43.

"Serius 5k? Anj*r pengen beli," kata @menatapkesunyian.

"Apa nggak rugi ya murah banget Rp 5 ribu," pendapat @JiminieNuna.

Es buah prasmanan yang dijual murah ini bikin netizen ngiler. (TikTok/ @makanananakkosjember)

"Di tempat lain Rp 5 ribu cuma toping. Lah ini udah penuh sebotol gede (emoticon terkejut)," komentar @bubububibab.

Untuk melihat video viral mengenai es buah prasmanan yang bikin netizen ngiler, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan Ramadan 2024, Garena CODM Indonesia Gelar Mudik Gratis