Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 18 April 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak cuma dikenal di kalangan anak muda, idol Kpop asal Korea Selatan juga populer di kalangan ibu-ibu lho. Seperti yang terjadi pada video TikTok ini, aksi ibu-ibu bertemu idol Kpop ini bikin netizen ngakak. 

Hal tersebut juga terlihat oleh serombongan emak-emak yang sibuk berfoto bersama saat "bertemu" dengan salah satu idola Kpop.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh akun TikTok @kwenzzee pada 11 April, tampak beberapa emak-emak yang heboh mengajak ibu-ibu lainnya untuk berfoto dengan idola Kpop.

Tidak bertemu langsung, namun sosok idola Kpop tersebut hanya berupa standee picture, di mana foto full body idola Kpop tersebut dicetak sesuai dengan tinggi aslinya.

Terekam standee picture Jaehyun, salah satu member grup NCT, yang diletakkan pada posisi berdiri di ujung dinding rumah. Sementara itu, para emak tersebut berdiri di masing-masing sisinya.

Salah satu emak-emak bahkan terlihat melambaikan tangannya sebagai tanda ajakan agar ibu-ibu lainnya bergabung berfoto bersama.

Aksi kocak emak-emak pecinta Kpop. [TikTok]

"Temen-temen ngaji nyokap pas liat Jaehyun: 'ya ampun ganteng banget tolong fotoin kitaa'," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Awalnya pemilik akun tersebut akan diceramahi karena ia memiliki standee idola Kpop sebesar itu, namun tak disangka justru reaksi emak-emak tersebut di luar dugaan.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,3 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 476.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Astaga ngakak banget, Jaehyun laku juga di kalangan ibu-ibu," tulis akun @sapiicorn.

"Lee Minho be like: percuma foto sama cowok Korea lain kalau ujung-ujungnya nama gue yang disebut," komentar @anakpungot24.

Aksi kocak emak-emak pecinta Kpop. [TikTok]

"Kayaknya ini gambaran gue deh kalau udah jadi ibu-ibu nanti," ungkap @ncityneology.

"Auranya Jaehyun sampe bisa nembus standar mantu emak-emak," tambah @adptjndra.

Unggahan video ibu-ibu heboh bertemu idol Kpop ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diumumkan, ITZY Jadi Global Ambassador Mobile Legends