Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 April 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan foto lawas sejumlah gadis-gadis cantik yang sedang piknik di kebun binatang tahun 1992 menjadi viral belum lama ini. Sosok gadis cantik di foto ini lalu membuat netizen salah fokus.

Foto momen piknik bersama di kebun binatang tahun 1992 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @asevw pada Kamis (8/4/2021).

Berdasarkan caption unggahan, foto gadis-gadis cantik yang sedang piknik ini diambil pada tahun 1992 lalu di Kebun Binatang Gembira Loka yang berada di Yogyakarta.

Dalam foto yang diunggah, nampak enam gadis cantik sedang menikmati waktunya di kebun binatang tersebut. Gaya stylish khas tahun 1992 membuat gadis-gadis ini begitu mempesona di foto lawas tersebut.

''Cewek-cewek yang lagi jalan-jalan asyik di Kebun Binatang Gembira Loka pada tahun 1992. Anyway, yang paling tengah kok mirip Paramitha Rusady ya?'' tulis caption unggahan @asevw.

Foto piknik di kebun binatang tahun 1992. (instagram/asevw)

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto piknik di kebun binatang ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku salah fokus dengan salah satu gadis cantik di foto lawas tersebut.

''Cewek zaman dulu cantiknya alami'' balas netizen.

''Dulu gini udah berasa paling kekinian'' komentar netizen membalas.

''Ayu tenan'' ungkap netizen lainnya.

''Ngehits banget nih di zamannya, pakai kaos model kayak gitu plus celana jeans'' tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto piknik di kebun binatang tahun 1992 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!