Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 April 2021 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Menikmati es cincau usai berpuasa seharian jelas begitu nikmat. Namun, apa jadinya jika es cincau yang dibeli justru jauh dari ekspektasi. Hal yang sama dialami oleh seorang netizen yang kisahnya menjadi viral belum lama ini.

Cuitan mengenai es cincau yang jauh dari ekspektasi ini diunggah akun @txtdarigajelas pada Minggu (18/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

''Ati-ati beli es cincau, teliti setelah membeli. Setelah disedot sampai habis ternyata cincaunya cuma gambar'' cuit netizen tersebut.

Bersama dengan cuitannya ini, netizen tersebut mengunggah foto es cincau yang baru saja ia beli. Es cincau yang biasanya begitu nikmat ini dibungkus dalam plastik berwarna bening dengan sedotan merah di atasnya.

Setelah meminum habis es cincau tersebut, netizen ini mendadak terkejut usai menemukan bahwa cincau yang sedari tadi ia sedot hanyalah gambar di bungkus plastik tersebut.

Es cincau. (twitter/txtdarigajelas)

Viral di Twitter, unggahan mengenai es cincau ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @txtdarigajelas beberapa waktu lalu.

''Nyari duit gini amat ya'' balas netizen.

''Pelitnya ngalahin Tuan Krab'' komentar netizen membalas.

Es cincau. (twitter/txtdarigajelas)

''Orangnya memiliki skill penjualan yang bengek wkwkwk'' ungkap netizen lainnya.

''Penjualnya tukang prank, kebanyakan nonton konten YouTube'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai netizen yang temukan hal mengejutkan saat beli es cincau ini lalu mendapat ribuan komentar dan retweets dari netizen usai diunggah akun @txtdarigajelas.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli