Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 April 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot adegan sinetron Indonesia yang dibintangi aktor muda, Rizky Billar menjadi sorotan usai diunggah beberapa waktu lalu. Mata jeli netizen justru dibuat salah fokus dengan celana yang dikenakan oleh kekasih Lesty Kejora ini.

Cuitan mengenai screenshot adegan sinetron Indonesia ini diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (15/4/2021) lalu.

''Menolak bungkam'' tulis cuitan di akun @tvindonesiawkwk.

Dalam cuitannya, pemilik akun mengunggah screenshot adegan sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam cuplikan adegan ini, Rizky Billar nampak berdiri bersama dua temannya serta seorang ustadz di sampingnya.

Cukup jeli, netizen lalu dibuat salah fokus dengan celana yang dikenakan oleh Rizky Billar dalam adegan sinetron tersebut. Diduga tidak sengaja terjadi, aktor muda tersebut nampak lupa mengancing bagian celana yang ia kenakan.

Sinetron Rizky Billar. (twitter/tvindonesiawkwk)

Setelah cuitan mengenai adegan sinetron Rizky Billar ini viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang memang mengaku dibuat salah fokus karenanya.

''Waduh gawat'' balas netizen.

''Kok nggak ada yang bilang, gimana ni Pak Ustadz?'' komentar netizen membalas.

''Hem sungguh membagongkan'' ungkap netizen lainnya.

''Mana nih KPI, giliran yang visual kok nggak ditegur'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai adegan sinetron Rizky Billar ini lalu telah mendapat ratusan komentar dan retweets dari netizen usai diunggah akun @tvindonesiawkwk.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?