Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 20 April 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sebuah sajadah yang diunggah seorang netizen belum lama ini sukses membuat geleng-geleng. Membuat salah fokus, motif di sajadah ini langsung menjadi sorotan netizen.

Diunggah oleh akun @receh,id pada Kamis (15/4/2021) lalu, unggahan mengenai motif di sajadah yang bikin geleng-geleng ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Berbeda ya bund'' tulis caption unggahan @receh.id ini.

Dalam unggahan tersebut nampak sebuah sajadah berwarna biru sedang diletakkan di lantai layaknya sedang bersiap untuk melakukan salat. Namun, melihat motif di atas sajadah ini, netizen malah bingung.

Pasalnya, terlihat dalam unggahan tersebut, sajadah berwarna biru tua ini menggunakan motif Menara Eiffel. Padahal, pada umumnya, sajadah menggunakan motif ka'bah masjid.

Motif di sajadah. (instagram/receh.id)

Setelah diunggah akun @receh.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai motif di sajadah ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Ada yang aneh di sini'' balas netizen.

''Nggak papa lah ya, sekalian jalan-jalan ke Eropa'' komentar netizen membalas.

''Lah bisa begitu'' ungkap netizen lainnya.

''Lah ngebug, sajadahnya jadi kiblat fashion dunia'' tulis netizen lainnya membalas.

Cukup mencuri perhatian dan membuat geleng-geleng, unggahan mengenai motif di sajadah ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 13 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @receh.id.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa, Serial Ramadhan 2023