Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 20 April 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Girl band asal Korea Selatan Blackpink kerap menjadi sorotan netizen, baik foto, lagu, lagu hingga meme editan yang dibuat penggemarnya.

Belum lama ini potret Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa diedit netizen berada di salah satu pasar. Tak diketahui pasar mana yang tengah menjadi latar potret penyanyi lagu ''How You Like That'' ini.

Keempatnya terlihat tengah duduk di sebuah kios buah pisang dengan tenda berwarna oren di pinggir jalan.

Diunggah akun @liboorans, anggota Blackpink tersebut tengah berjualan buah pisang yang ditatas di atas meja kecil di depannya.

Blackpink diedit jualan pisang. (Instagram/@malinsamiak)

Editannya sangat mulus, potret anggota Blackpink tersebut tampak terlihat nyata dan menyatu dengan latar pasar yang ada di belakangnya.

Bahkan di bagian belakang, terdapat seorang ibu-ibu yang tengah mengintip dan melihat ke arah kamera tempat Blackpink difoto.

Potret Blackpink ini diedit oleh salah satu netizen dengan akun @malinsamiak, banyak koleksi editannya populer dan viral di media sosial.

Unggahan ini menarik netizen di Twitter dan mendapatkan beragam komentar.

''Jadi mereka ngabuburitnya jualan pisang, pasar mana itu'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Saat masa2 sulit seperti ini ada banyak orang yang mulai beralih pekerjaan blackpinkpun menjadi salah satunya'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Kebayang ntar kalo dijadiin kolak pisang, manisnya kayak apa sampe ngilu gigi gue'' komentar netizen di Twitter lainnya.

Unggahan potret Blackpink yang diedit berjualan pisang ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 6 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton BLACKPINK The Movie, Simak Keseruan di Balik Panggung Jennie CS