Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 20 April 2021 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video singkat yang beredar di media sosial belum lama ini menjadi perbincangan hangat. Dari video tersebut, Presiden Jokowi nampak numpang toilet di salah satu rumah warga.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai Presiden Jokowi yang numpang toilet di rumah warga ini diunggah oleh akun @receh.id pada Senin (19/4/2021) lalu.

"Presiden pernah be*** di sini" tulis caption unggahan @receh.id ini.

Dari video yang diunggah nampak salah satu rumah warga yang dijaga ketat oleh Paspampres. Rupanya penjagaan ketat ini dilakukan karena Presiden Jokowi hendak numpang buang air kecil di toilet warga tersebut.

Setelah tiap sudut rumah dipastikan aman oleh Paspampres, Presiden Jokowi lalu bergegas menuju ke toilet tersebut. Momen ini lalu direkam dan diunggah ke Instagram melalui akun @receh.id.

Presiden Jokowi numpang toilet di rumah warga. (instagram/receh.id)

Diunggah pada beberapa waktu lalu, unggahan mengenai Presiden Jokowi yang numpang toilet di rumah warga ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Langsung besoknya jadi monumen" balas netizen.

"Bapak yang punya rumah pasti terharu banget" komentar netizen membalas.

"Rumahnya bakalan mahal kalau dijual" ungkap netizen lainnya.

"Naik harga pasti nih rumah" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram usai diunggah akun @receh.id, unggahan mengenai Presiden Jokowi yang numpang toilet di rumah warga ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari ratusan ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral SBY Curhat Soal Mimpinya: Jokowi Datang ke Rumah, Naik Kereta Bersama Megawati