Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 April 2021 | 14:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti mengidamkan memiliki kisah cinta yang mulus dan berakhir di pelaminan. Seorang cewek yang membagikan kisah cinta berawal dari DM Instagram ini sukses bikin netizen jomblo auto iri.

Bagaimana tidak, mereka berkenalan melalui DM (Direct Messenger) lantas tak lama kemudian memutuskan untuk menikah. Netizen dibuat salfok dengan cara kedua orang ini dalam berkenalan.

Rupanya sang cowok langsung "to the point" dan menyuratkan bahwa dirinya berkenalan untuk mencari istri.

Bak gayung bersambut, sang cewek menanggapi ajakan berkenalan, bahkan meminta untuk langsung bertamu ke rumah apabila serius. Dalam bio-nya, pemilik akun mengaku bahwa dirinya kini masih berstatus sebagai mahasiswi berumur 19 tahun.

Ia percaya diri menikah di umur 18 tahun dengan pasangannya yang berumur 26 tahun. Pengguna TikTok dengan aku bernama @gifarianiii membagikan kisahnya dengan memperlihatkan chat awal berkenalan dirinya dengan sang calon suami.

Pasangan yang menikah berawal dari DM Instagram ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gifarianiii)

"Assalamu'alaikum. Boleh kenalan? Maaf kalau tidak bisa berbasa-basi. Aku sedang mencari calon istri," tulis sang cowok saat mengawali chat. Cewek bernama Gifa ini menerima ajakan berkenalan dan mulai dekat dengan sang cowok. Chat memperlihatkan momen saat cowok itu memberikan doa agar Gifa cepat lulus.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika cowok tersebut meminta alamat dan langsung mengajaknya serius. Ia langsung meminta nomor WA agar komunikasi di perjalanan bertambah lancar.

Pasangan yang menikah berawal dari DM Instagram ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gifarianiii)

"Tenang aku tidak pandai berkomunikasi dengan wanita, hanya untuk berkomunikasi ketika aku mau ke Cimahi, tidak lebih dan tidak kurang," tulis sang cowok. Dalam postingan, lain cewek itu menyebut sang calon suami dengan panggilan "Mas-mas Jawa". Video memperlihatkan dua orang ini akhirnya menikah dan memamerkan momen bahagia berdua.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4,6 juta kali dan memperoleh 670 ribu Like. Video viral mengenai kisah uwu berawal DM Instagram tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"No kecot no basa basi langsung digas, mulus banget kisah orang-orang (emoticon menangis)," tulis @j*pr*t13.

Pasangan yang menikah berawal dari DM Instagram ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gifarianiii)

"Tenang aku tidak pandai berkomunikasi dengan wanita: Oh My God!" kata @ters*r*hdah.

"Kenapa sih percintaan orang mulus kayak jalan tol," komentar @ya*ya*e.

"Ok saya akan chat seorang wanita habis ini. Tapi siapa ya? Ah sudahlah," canda @al*no*10*0.

Pasangan yang menikah berawal dari DM Instagram ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @gifarianiii)

"Di balik perjalanannya yang mulus pasti ada lika-liku, hanya saja Allah menutupinya," pendapat @ach*nu*ha*syah95.

Itulah tadi video viral mengenai kisah uwu yang berakhir di pelaminan gegara DM Instagram, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini) 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini