Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 20 April 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang gadis yang tanpa sengaja salah masuk ke sebuah kamar hotel diunggah ke Instagram dan menjadi viral dalam waktu singkat. Temukan hal mengejutkan saat masuk ke kamar hotel tersebut, video ini sukses membuat netizen malu.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang salah masuk kamar hotel ini diunggah oleh akun @tiktokteruss pada Jumat (16/4/2021) lalu.

"Untung nggak hahaha" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis buru-buru masuk ke sebuah kamar hotel bersama temannya yang berada tepat di belakangnya. Setelah membuka pintu dan masuk ke kamar tersebut, gadis ini dan temannya mendadak terkejut.

Salah masuk kamar, gadis ini dan temannya terkejut usai menemukan tamu lain di dalam kamar hotel tersebut. Terlihat sekilas, kondisi kamar tersebut justru nampak berantakan.

Salah masuk kamar hotel. (instagram/tiktokteruss)

Cukup membuat geger usai diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang salah masuk kamar hotel ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya Ya Allah" balas netizen.

"Hebat, kameranya bisa tau bakal salah kamar" komentar netizen membalas.

"Ih gue pernah yang bodohnya gue bellboy miskom sama receptionist" ungkap netizen lainnya.

"Lha kok bisa kebuka" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang salah masuk kamar hotel ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 94 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!