Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 20 April 2021 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Video saat seorang gadis cantik sedang buang air besar di jamban kampung menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram. Bikin penasaran, netizen lalu bertanya-tanya mengenai lokasi gadis cantik ini berada.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di jamban kampung ini diunggah akun @dakuiniapalah pada Jumat (16/4/2021) lalu.

"Di kampung kalian masih ada kayak gini?" tulis caption unggahan @dakuiniapalah.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis cantik dengan piyama berwarna merah sedang buang air besar di salah satu jamban yang berada di kampung tersebut.

Khas jamban-jamban di kampung pada umumnya, toilet darurat ini tidak tertutup sepenuhnya dan biasanya digunakan untuk buang air kecil maupun buang air besar.

Gadis cantik di jamban kampung. (instagram/dakuiniapalah)

Bikin salah fokus, unggahan mengenai gadis cantik yang sedang buang air besar di jamban kampung ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Info lokasinya dong lur" balas netizen.

"Ikan dan sejenisnya tersenyum balik" komentar netizen membalas.

"Ah jadi keinget masa kecil" ungkap netizen lainnya.

"Di bawahnya ada ikan lele, besoknya di goreng lelenya" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi gadis cantik yang sedang buang air besar di jamban kampung ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Mobile Legends, Tak Bisa Berhenti Meski Lose Streak