Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 21 April 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto spanduk penjualan rumah yang diunggah ke Instagram belum lama ini menuai berbagai komentar dari netizen. Diminta temukan kejanggalan di spanduk ini, netizen justru dibuat berpikir keras.

Unggahan mengenai kejanggalan di spanduk penjualan rumah ini diunggah oleh akun @masabodohah dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (15/4/2021) lalu.

"Atau apa? Bikin penasaran" tulis caption unggahan @masabodohah.

Terlihat dalam unggahan tersebut, sebuah rumah yang hendak dijual oleh sang pemilik. Agar cepat laku, spanduk penjualan rumah ini justru membuat netizen berpikir keras.

Pada spanduk tersebut, nampak informasi mengenai penjualan rumah ini. Sayangnya, informasi yang diberikan di spanduk tersebut justru kurang jelas sehingga menimbulkan tanya dari netizen.

Spanduk penjualan rumah. (instagram/masabodohah)

"Rumah ini akan dijual atau" tulis informasi spanduk tersebut.

Tidak menjelaskan mengenai informasi selanjutnya dari spanduk penjualan rumah ini, usai unggahan tersebut viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"To be continued" balas netizen.

"Malah bikin tambah pikiran" komentar netizen lainnya.

"Terseraaah" ungkap netizen membalas.

"Kita lanjut part 2 ya guys" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai kejanggalan di spanduk penjualan rumah ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @masabodohah.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah