Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 21 April 2021 | 13:45 WIB

Hitekno.com - Tak sedikit kini banyak pengusaha membuka usaha di bidang kuliner seperti gelato atau es krim yang ditaruh di box-box dipajang dengan etalase kaca. Sama halnya dengan pedagang di pasar ini, dikira jualan gelato ternyata isinya bikin ngakak. 

Umumnya kedai gelato berada di pinggir jalan, atau bahkan dalam sebuah pusat perbelanjaan. Es krim khas Italia ini punya tekstur lembut dan lebih kaya rasa.

Tak heran, kehadiran gelato di Indonesia cukup diminati berbagai kalangan. Rasa yang disuguhkan juga terbilang unik dan lebih beragam dibandingkan es krim biasa.

Bicara soal es krim gelato, belum lama ini warganet dibuat terheran-heran dengan cuitan salah seorang pemilik akun Twitter.

Disangka Kedai Gelato di Pasar Tebet, Pas Dizoom Isinya Malah Bikin Bengek. (Twitter/@warpopski)

Pada cuitannya tersebut tampak seoran pedagang pasar tengah melayani pembeli. Di depannya terdapat beberapa kotak wadah berisi penuh bumbu yang ternyata sempat disangka gelato.

Teksturnya yang sama-sama lembut, membuat aneka bumbu tadi mirip dengan gelato.

"Di Pasar Tebet Barat, ada GELATO," tulis akun Twitter @warpopski.

Sontak saja, tidak sedikit warganet yang mungkin awalnya benar-benar mengira pedagang di Pasar Tebet tersebut berjualan es krim.

Warna-warna pada aneka bumbu tadi juga tampak beragam layaknya varian rasa gelato.

Sontak saja, foto lapak aneka bumbu pasar disangka gelato tersebut mendadak viral. Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Gelato lengkuas, kunyit, kencur, jahe sama asem,"sebut salah seorang warganet.

"WKWKWKW Ketawa bnget, gelato dong,"imbuh warganet lain.

"Hmm, itu kalau diolah dengan tangan yang tepat bakal lebih enak dari gelato sih,"timpal warganet lainnya.

Unggahan potret gerai aneka bumbu pasar disangka gelato tersebut telah viral dan mendapatkan 6.306 likes dari netizen. (Suara.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian