Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 22 April 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis belum lama ini berbagi kisah mengenai pengalamannya hidup selama 6 tahun tanpa tetangga. Melihat lokasi tinggal gadis tersebut, netizen mengaku bergidik ngeri karenanya.

Video mengenai gadis yang hidup tanpa tetangga ini kemudian diunggah akun @rajaparodi dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (20/4/2021) lalu.

"Malah enak nggak sih, anaknya nggak bakal dibanding-bandingin sama anak tetangga" tulis caption unggahan @rajaparodi.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis nampak berbagi kisah mengenai pengalamannya hidup seorang diri bersama keluarganya tanpa tetangga satupun di kiri maupun kanan rumah tersebut.

Terlihat dalam video ini, keluarga gadis tersebut hidup dikelilingi kebun dan hutan. Wajar saja jika kemudian tidak ada tetangga satupun yang tinggal di dekat keluarga ini. Diakui oleh pemilik video, dirinya dan keluarga tinggal di lokasi ini selama 6 tahun.

Hidup tanpa tetangga selama 6 tahun. (instagram/rajaparodi)

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang hidup tanpa tetangga selama 6 tahun ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @rajaparodi.

"Kalau kenapa-kenapa siapa yang nolongin hey" balas netizen.

"Nggak enak banget, nggak ada teman gibah" komenatr netizen lainnya.

"Iya enak kalau nggak dibandingin, tapi kalau anak panas, nggak bisa minta termos es ke tetangga" ungkap netizen lainnya.

"Ada kok itu tetangganya, anak Indihome pasti lihat" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis yang 6 tahun hidup tanpa tetangga ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ngotot Minta WFH, Karyawan Google Ancam Walkout!