Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 22 April 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekaman video seorang pria yang dilabrak kekasihnya usai ketahuan selingkuh menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Setelah diunggah, unggahan tersebut langsung memicu berbagai komentar netizen.

Unggahan mengenai pria dilabrak saat ketahuan selingkuh ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (21/4/2021) lalu.

"Nggak jadi buka bersama" tulis caption unggahan @makassar_iinfo.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pria sedang makan bersama wanita lain. Secara mengejutkan, sesosok wanita dengan hijab cokelat menghampiri dan langsung menyiram pria tersebut dengan minuman dan makanan yang berada di meja.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai asal mula kisah ini. Namun, diduga kuat hal tersebut terjadi karena sang pria berselingkuh dari wanita dengan hijab cokelat.

Pria dilabrak saat ketahuan selingkuh. (instagram/makassar_iinfo)

Usai diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria dilabrak saat ketahuan selingkuh ini lalu menuai beragam komentar dari netizen.

"Malunya to the bone" balas netizen.

"Pihak lawan mengakui kekalahan" komentar netizen membalas.

"Astagfirullah, mantap sekali eperibadeh" ungkap netizen lainnya.

"Sakitnya tidak seberapa, malunya itu bikin nyesek" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, video mengenai pria dilabrak saat ketahuan selingkuh ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @makassar_iinfo.

BACA SELANJUTNYA

Lirik Lagu Aldi Taher - Ayang Selingkuh di Aplikasi Ojol