Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 23 April 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa postingan yang beredar di media sosial terkadang menampakkan tingkah ayah yang anti mainstream apabila diminta untuk menunggui bocah. Seorang ibu yang mencari-cari suami dan anaknya menghasilkan ending tak terduga.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mandaafy mengaku cukup khawatir dan mencari-cari anak dan suaminya. "Ya Allah sayang-sayangku (emoticon menangis)," tulis @mandaaf pada caption-nya.

Postingan menampakkan ibu muda tersebut cukup kaget setelah menyaksikan kedua orang tersayangnya berada di teras. Tak dalam kondisi terjaga, bocah dan sang suami justru tertidur pulas di teras.

"Nyariin bapake kemana dari habis Subuh. Lah tahu-tahu pas keluar..Panik nggak? Panik nggak? Panik nggak? Panik lah masak nggak," tulis deskripsi pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,6 juta kali dan mendapatkan lebih dari 79 ribu Like. Saat sang ayah tidur, bocah di sampingnya juga ikut tengkurap serta tertidur pulas.

Bocah dan bapak yang tertidur di teras ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @mandaafy)

Kita juga bisa melihat camilan biskuit cokelat yang mungkin merupakan kesukaan sang bocah. Banyak netizen yang menyeletuk bahwa sang ayah harus diberi hukuman mengingat sudah tertidur saat diminta menjagai anaknya.

Postingan selanjutnya menjelaskan bahwa sang ayah mungkin kurang nyenyak saat malam sehingga tertidur bersama sang bocah. Video lain juga memperlihatkan pria itu menyapu rumah sementara istrinya duduk di atas kursi.

Bocah dan bapak yang tertidur di teras ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @mandaafy)

"Ini bapak-bapak yang kata kalian mabuk Bett*r sama anak bontotnya. Yang pelor (nempel molor) luar biasa. Yang kalau kata istrinya manut aja. Tapi di balik komentar kalian, dia itu suami yang bertanggung jawab, yang selalu bahagiain keluarga dengan kesederhanaannya," tulis deskripsi pada video lainnya. Postingan video viral mengenai ayah dan anak yang kompak tertidur di teras ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Bapaknya ketiduran duluan tuh bun, suruh tidur teras malam ini," tulis @no*bma*ter22*188.

"Capek ya dek jagain bapaknya? Sabar ya (emoticon menangis)," balas @c*ac*aa6*.

Bocah dan bapak yang tertidur di teras ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @mandaafy)

"Bisa-bisanya mabuk coklat Bett*r..wkwk," komentar @d*dis*efr*anto.

"Rata-rata kelakuan anak nggak jauh dari bapaknya," pendapat @r*ha*dwi*utra.

Untuk melihat video viral mengenai bapak yang diminta jagain bocah dengan ending tak terduga, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen TikTok Bongkar Kelakuan Onad, Pernah Ngamuk-ngamuk Hingga Bentak Kru?