Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 April 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang makan pizza dengan cara tidak biasa belum lama ini menuai berbagai komentar dari netizen usai unggahan tersebut diunggah ke Instagram.

Unggahan mengenai cara makan pizza yang bikin geli ini diunggah oleh akun @tiktokteruss dan kemudian menjadi viral di Instagram pada Kamis (22/4/2021) lalu.

"Yey sahur" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang pria nampak sedang menikmati sekotak pizza yang baru saja ia beli. Jika sejumlah orang memilih mengambil tiap slice pizza untuk dinikmati, pria ini justru punya cara yang berbeda.

Untuk menikmati pizza tersebut, pria ini mengambil bagian topping pizza dengan menggunakan jari-jarinya. Tidak hanya itu, pada akhir video, pria ini juga langsung minum melalui pompa air di galon tersebut.

Cara makan pizza. (instagram/tiktokteruss)

Viral di Instagram, unggahan mengenai cara makan pizza yang bikin geli ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @tiktokteruss.

"Kok barbar banget sih?" balas netizen.

"Nggak gitu konsepnya" komentar netizen membalas.

"Dia nggak dianjurkan puasa karena syarat berpuasa adalah berakal" ungkap netizen lainnya.

"Sekte mana lagi ini?" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai cara makan pizza ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 18 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!