Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 23 April 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal di kalangan netizen sebagai hewan yang hiperaktif. Seekor kucing oren yang iseng memegang kepiting di baskom ini sukses bikin netizen terkejut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @miswar007 membagikan postingan mengenai seekor kucing oren dengan baskom besar di sampingnya. Rupanya baskom tersebut berisi beberapa ekor kepiting dengan ukuran cukup jumbo.

Entah lagi kepo atau iseng, kucing oren tersebut kemudian mendekati kepiting yang sedang menggerak-gerakkan capitnya. "Salah siapa ini?" tulis deskripsi pada video.

Sebenarnya kucing oren itu sempat menjauh ketika kepiting menggerakkan capitnya. Namun kemungkinan ia penasaran dan meletakkan kaki tepat di tubuh si kepiting.

Langsung bereaksi, sang kepiting langsung mencapit bagian kaki kucing oren sehingga kepalanya ikut tertarik dalam baskom.

Kucing oren yang berinteraksi dengan kepiting ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @miswar007)

Tak tinggal diam, kucing tersebut juga membalas dengan gigitan yang ditujukan pada kepiting.

Meski sudah digigit berkali-kali, kepiting sepertinya tak mau melepaskan "cengkeramannya". Sang kucing kemungkinan panik dan meraung dengan cukup keras. Beruntung, seseorang yang melihatnya langsung memisahkan capitan kepiting dari kaki sang kucing.

Dengan menggunakan baskom, tubuh kepiting itu ditimpa sehingga tak lagi mencapit si kucing. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 199 ribu Like. Reaksi netizen terbagi menjadi dua yaitu kasihan serta geli.

Kucing oren yang berinteraksi dengan kepiting ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @miswar007)

Netizen yang kasihan mengaku tak tega mendengar teriakan si kucing saat kesakitan dicapit kepiting. Di lain pihak, netizen yang geli berpendapat bahwa kucing oren itu terkena batunya karena iseng mendekati kepiting. Video viral mengenai kucing oren ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Dia yang jerit kenapa gue yang ngilu," komentar @s*ti*urh*fif.

"Woy kasihan itu, kok malah pada bilang lucu sih," tulis @Av*il*em*iy.

Kucing oren yang berinteraksi dengan kepiting ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @miswar007)

"Lagian elu ngapain cing, kepo amat (emoticon menangis)," pendapat @n*tyo*rb*abla.

"Salah si kucing ngapain juga naruh tangan..wkwk," balas @jed*g_*ed*gjr8.

Untuk melihat video viral mengenai kucing oren gokil yang iseng memegang kepiting, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut