Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 25 April 2021 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Video seorang bocah perempuan yang viral belum lama ini sukses membuat netizen gemas. Disebut netizen memiliki wajah mirip Rafathar, jawaban bocah perempuan ini menjadi sorotan netizen,

Diunggah ke TikTok, unggahan mengenai bocah perempuan yang disebut punya wajah mirip Rafathar ini lalu diunggah oleh akun @receh.id dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (25/4/2021) lalu.

''Menyerah sebelum kalah'' tulis caption unggahan.

Dalam video, seorang bocah perempuan menjawab komentar seorang netizen yang menyebut jika dirinya memiliki wajah yang mirip dengan putra Raffi Ahmad yaitu Rafathar.

''Lah iya mirip Rafathar ya wakakak'' tulis netizen tersebut.

Bocah perempuan disebut mirip Rafathar. (instagram/receh.id)

Menjawab komentar netizen tersebut, bocah perempuan ini justru ogah jika disebut mirip Rafathar. Menurut bocah perempuan ini, dirinya dan Rafathar memiliki isi dompet yang berbeda.

''Banyak yang komen kaya gitu, aku rasa enggak, soalnya dompetnya beda,'' ujar bocah perempuan ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bocah perempuan yang ogah disebut mirip Rafathar ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @receh.id.

''Definisi sadar diri'' balas netizen.

''Kamu jujur sekali nak'' komentar netizen membalas.

''Aduh si teteh bisa aja'' ungkap netizen lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bocah perempuan yang ogah disebut mirip Rafathar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah