Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 26 April 2021 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video seorang anak yang merekam ayahnya saat kepergok nggak puasa menjadi perbincangan usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Usai kepergok, reaksi bapak-bapak ini langsung menjadi sorotan netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai reaksi bapak-bapak usai kepergok nggak puasa ini diunggah oleh akun @awreceh.id pada Sabtu (23/4/2021) lalu.

''Tertangkap basah'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam video yang diunggah, seorang anak nampak merekam ayahnya yang asyik mengambil makanan untuk kemudian disantap. Saat bersiap untuk duduk dan menyantap makanannya, bapak-bapak ini mendadak kaget dan langsung panik.

Kepanikannya ini membuat bapak-bapak tersebut memberikan makanannya untuk seekor kucing yang melintas. Menggunakan kucing putih ini, sang ayah membuat alibi yang meyakinkan.

Bapak-bapak kepergok nggak puasa. (instagram/awreceh.id)

Setelah unggahan mengenai bapak-bapak kepergok nggak puasa ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Nasib kucing, selalu disalahkan'' balas netizen.

''Alibinya bagus, aktingnya yang kurang'' komentar netizen lainnya.

''Lihat wajah kucingnya sangat tertekan'' ungkap netizen membalas.

''Kucingnya juga puasa pak, malu sama kucing'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai bapak-bapak kepergok nggak puasa ini lalu telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya