Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 26 April 2021 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot program kuliner yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram belum lama ini. Melakukan blur pada makanan yang tayang di program tersebut, netizen justru geleng-geleng.

Unggahan mengenai program kuliner yang melakukan blur pada tayangannya selama bulan puasa ini diunggah oleh akun @humorserius dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (21/4/2021) lalu.

Dalam screenshot yang diunggah, nampak scene dari program kuliner yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Menampilkan dua host-nya yang menikmati makanan tersebut, pihak pemilik program justru memutuskan untuk melakukan blur pada makanan yang ini.

Entah apa alasannya, namun diduga karena tayang selama bulan puasa, pihak produksi program kuliner ini lalu memutuskan untuk melakukan blur pada makanan yang sedang dinikmati dua host ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai makanan yang kena blur saat tayang di bulan puasa ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Program kuliner yang tayang selama bulan puasa. (instagram/humorserius)

"Nggak gitu juga kali" balas netizen.

"Orang mah mau puasa ya puasa aja" komentar netizen lainnya.

"Kalau disensor gitu malah jadi kotor banget pikiran gue" ungkap netizen membalas.

"Wkwkwk ya nggak gitu juga kali, lagian kita yang puasa nggak bakal ngiler ngeliatnya" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @humorserius, unggahan mengenai makanan yang kena blur saat program kuliner tayang selama bulan puasa ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Viral Penjual Makanan Cantik Ini Banyak yang Antre, Netizen: Mirip Dahyun Member Twice