Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 27 April 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat menjalin hubungan, rasa percaya satu sama lain merupakan hal yang sangat penting, namun, tak ada jaminan apabila kekasih akan selalu setia.

Belum lama ini, akun TikTok @sipraz123 membagikan kisah pilu salah satu temannya. Sang teman rupanya baru sadar diduakan setelah membuat WhatsApp pacar.

"Jadi ini temen aku, dia cerita lagi ngehack WhatsApp Web cowoknya. Dari situ kebongkar ternyata cowoknya udah tunangan sama cewek lain," jelas akun @sipraz123.

Padahal, wanita tersebut sudah 3,5 tahun menjalin hubungan. Ia pun syok dirinya dibohongi, sehingga tidak fokus dalam bekerja.

"Seharian dia nggak fokus kerja, bahkan kena tegur atasan karena pas meeting ngelamun."

Meski sakit hati, wanita ini tidak langsung melabrak si lelaki karena selingkuh. Sebaliknya, ia masih menunggu untuk dijemput agar bisa membicarakan masalah tersebut baik-baik.

Hack WhatsApp Pacar, Wanita Ini Baru Sadar Ditinggal Tunangan (tiktok.com/@sipraz123)

"Katanya mau bahas langsung, biar cowoknya nggak bisa menghindar dan bisa ngasih penjelasan."

Wanita itu pun sudah satu jam lebih menunggu dijemput si pacar. Namun, si pacar tidak kunjung datang menjemput. Di sisi lain, pemilik akun @sipraz123 diminta menemani.

"Dia bilang ke aku: Tungguin aku dulu. Aku takut mas nggak jemput, dan pas pulang sendiri akunya malah kalut dan ngelakuin hal nggak bener."

Akun @sipraz123 juga menambahkan bahwa ia sudah mendapat izin mengunggah konten tersebut. Di akhir, ia pun bertanya apakah seseorang lebih baik membuka media sosial pacar, atau memilih percaya seratus persen ke pasangan.

Hack WhatsApp Pacar, Wanita Ini Baru Sadar Ditinggal Tunangan (tiktok.com/@sipraz123)

Sejak dibagikan, unggahan tersebut viral dan telah ditonton hingga 892 ribu kali. Selain banjir simpati, warganet pun ramai memberikan pendapat soal membuka akun media sosial pasangan.

"Terkadang saat kita sudah percaya 100 persen, pasti Tuhan kasih cara agar kita tahu bahwa dirinya berbohong," tulis salah satu pendapat.

"Aku tim tidak kepoan. Kalaupun dia bohong, Tuhan pasti ngasih jalan agar itu semua terbongkar."

"Lebih baik terluka karena tahu kebenarannya, daripada bahagia di atas kebohongan," tulis pendapat lain.

"Jadi serba salah ya. Gue yang seratus persen percaya sama pasangan, nggak pernah buka-buka WA dia jadi parno," imbuh komentar lain.

Unggahan video wanita yang temukan hal tak terduga saat hack WhatsApp pacar mencuri perhatian netizen di TikTok. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?