Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 27 April 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamera CCTV sebuah lift gedung merekam aksi seorang polisi yang menikmati waktunya seorang diri. Jauh dari kesan serius yang selama ini dimiliki oleh pihak kepolisian, aksi polisi ini langsung menjadi sorotan netizen.

Video CCTV aksi polisi di lift ini diunggah oleh akun @awreceh.id pada Minggu (25/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"Begitulah kalau lagi gabut" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Terlihat dari video unggahan akun tersebut, seorang polisi dengan seragam lengkap sedang menunggu lift tersebut untuk mengantarnya ke lantai tujuan.

Sambil menunggu, polisi dengan masker hitam ini nampak bergaya ala naruto dengan tenaga dalam untuk membuka pintu lift yang tertutup rapat. Tidak menyadari jika aksinya ini terekam CCTV, usai lift terbuka, polisi tersebut langsung berjalan keluar.

Aksi polisi di lift. (instagram/awreceh.id)

Setelah unggahan @awreceh.id mengenai aksi polisi di lift ini menjadi viral di Instagram, video tersebut lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya, gabut banget ya pak" balas netizen.

"Sorry bro, aib kalian gue bongkar. Kami cowok sering ngehayal jadi naruto waktu gabut" komentar netizen membalas.

"Kebanyakan nonton film Sung Go Kong" ungkap netizen lainnya.

"Gabutnya para aparat keamanan pada bagus yaa" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai aksi polisi di lift yang terekam CCTV ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai diunggah akun @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini