Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 27 April 2021 | 11:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, video seorang gadis cantik dari Suku Baduy menjadi viral usai diunggah ke Instagram. Bikin kesemsem, wajah natural gadis ini langsung banjir pujian dari netizen.

Video gadis cantik Suku Baduy yang bikin kesemsem ini diunggah oleh akun @ngumpulkita pada Senin (26/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Gadis Suku Baduy nggak ada obat" tulis caption unggahan @ngumpulkita.

Terlihat di video ini, sang pemilik video merekam seorang gadis cantik yang disebut merupakan bagian dari Suku Baduy. Berbeda dari gadis modern lainnya, gadis ini nampak memukau dengan wajah natural tanpa makeup mencolok.

Sebagai informasi, Suku Baduy dikenal sebagai salah satu suku di Indonesia yang masih hidup bersama alam di Pegunungan Kendeng, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Gadis cantik Suku Baduy. (instagram/ngumpulkita)

Terhindar dari perkembangan zaman yang super modern, sosok gadis cantik dari Suku Baduy ini langsung saja menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.

"Cantik natural banget" balas netizen.

"Rasa ingin tinggal di situ" komentar netizen membalas.

"Abis lebaran, kita silahturahmi ya" ungkap netizen lainnya.

"MasyaAllah cantiknya" tulis netizen lainnya membalas.

Setelah unggahan mengenai gadis cantik Suku Baduy ini menjadi viral di Instagram, video tersebut lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 150 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia