Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 27 April 2021 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memasuki bulan Ramadan, berbagai provider memberikan paket internet spesial di bulan puasa, termasuk Indosat Ooredoo yang menayediakan paket kuota sahur.

Promo-promo serta paket kuota sahur dan tawaran menarik spesial Ramadan ini bisa kamu manfaatkan saat sahur hingga lebaran tiba.

Mengingat kondisi Ramadan di tengah pandemi dan larangan mudik, komunikasi berupa telepon hingga video call menjadi pilihan alternatif untuk tetap terhubung di bulan suci ini.

Buat kamu pelanggan setia Indosat Ooredoo, jangan sampai terlewatkan paket dan promo spesial Ramadan berikut ini ya.

1. Hot Promo Paket Kuota Sahur

Paket Kuota Sahur Indosat Ooredoo

Paket promo khusus di bulan Ramadan ini diluncurkan sesuai namanya, yaitu paket kuota sahur untuk menemani pelanggannya saat sahur.

Pelanggan yang membeli promo paket kuota sahur ini akan mendapatkan kuota sebesar 14,42 GB yang bisa digunakan mulai dari 01.00 hingga 06.00 waktu lokal.

Kamu bisa memanfaatkannya dengan streaming video di YouTube untuk menemani santap sahur kamu.

Sembari menunggu salat subuh, kamu juga bisa menggunakan kuota ini untuk bermain game hingga video call dengan keluarga jauh.

Paket kuota sahur ini berlaku hingga 10 Mei 2021 nanti, kamu bisa langsung membelinya seharga Rp 8.000 di aplikasi MyIM3.

2. Paket Sensasi Ramadan

Paket Kuota Sahur Indosat Ooredoo

Selain paket kuota sahur, Indosat Ooredoo juga memiliki paket sensasi Freedom Internet lho. Beraga, pilihan paket kuota jumbo diobral buat kamu yang butuh kuota lebih besar,

Promo ini memberikan diskon hingga 40 persen dan kamu bisa memilih dari empat paket yang ditawarkan.

Mulai dari Kuota 100GB yang berlaku 30 hari kamu bisa membelinya seharga Rp 150.000, untuk Kuota 50GB berlaku 30 hari kamu bisa membelinya seharga Rp 100.000.

Sedangkan, paket Freedom Apps FUN 10GB berlaku 30 hari kamu bisa membelinya seharga Rp 39.800 dan paket obrol bulanan baru untuk unlimited telepon ke sesama IM3 Ooredoo dibanderol seharga Rp 10.000.

Gimana sudah terbayang mau membeli paket kuota sahur atau sensasi Ramadan di Indosat Ooredoo yang mana? Jangan sampai terlewat ya promo menariknya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mendapatkan eSIM Indosat Ooredoo, Lengkap Daftar HP yang Mendukung