Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 27 April 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona seorang ukhti dengan tatapan teduhnya selalu bisa menarik perhatian netizen. Seorang ukhti Turki cantik yang curhat mengenai kepribadiannya ini justru panen gombalan kocak dari netizen.

"Kita semua sedikit gila bukan," tulis pengguna TikTok bernama Hummi (@huummiiii). Dalam bio di akunnya, Hummi mengaku bahwa dirinya berasal dari Turki namun saat ini tinggal di Jerman.

Gadis berusia 19 tahun itu cukup rajin membagikan review produk hijab dan tips selama Ramadan. Meski merupakan ukhti Turki, namun tak sedikit netizen Indonesia yang menyerbu kolom komentar.

Bisa ditebak, mereka memuji paras cantik ukhti Turki ini di mana beberapa dari mereka memberikan gombalan cukup absurd.

Postingan video yang diunggah oleh Hummi cukup sederhana karena ia hanya memperlihatkan image dirinya di mata orang lain vs dirinya sebenarnya.

Curhatan ukhti Turki ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @huummiiii)

"How people see me vs how i am actually (bagaimana orang melihatku vs bagaimana diriku sebenarnya)," tulis deskripsi pada video.

Video memperlihatkan dirinya berjalan cukup kalem dan memamerkan gerakan senyuman manis.

Namun ia mengaku bahwa sebenarnya dirinya merupakan seseorang yang mampu tertawa lepas. Tak hanya itu, ia memamerkan beberapa gerakan rapper juga di dalam video.

Curhatan ukhti Turki ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @huummiiii)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 125 ribu Like. Konten yang dibagikan oleh ukthti Turki ini sangat beragam namun cenderung bernuansa Islami.

Ia pernah mengunggah konten mengenai bagaimana belajar bahasa Arab, daily activity seputar Ramadan, hingga review outfit hijab.

Curhatan ukhti Turki ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @huummiiii)

Melihat bagaimana keseharian ukhti Turki tersebut, beberapa netizen mengaku insecure dan hanya bisa mengaguminya. Postingan video viral mengenai ukhti Turki ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Lihatlah kawan, dia sangat cantik bukan, kagumi saja dia. Tapi jangan pernah berpikir untuk memilikinya, kau tak sebanding dengannya (emoticon sedih)," kata @a*di*26*1.

"Andaikan aku bisa memilikinya mungkin kehidupanku akan berubah 180 derajat Celcius," canda @p*mu*gk*as.

Curhatan ukhti Turki ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @huummiiii)

"Sumpah dia spoiler surga banget..wkwkw," puji @z*t*o*r.

"Balik kenapa, surga kehilangan satu bidadari tahu," gombal @u*ta*la*t.

Untuk melihat video viral mengenai curhatan ukhti Turki cantik yang bikin netizen Indonesia kesengsem, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?