Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 28 April 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video kader cantik Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB yang sedang asyik goyang TikTok menjadi perbincangan netizen. Bikin kesemsem, netizen justru berlomba-lomba untuk pindah partai dan bergabung dengan PKB.

Unggahan mengenai kader cantik PKB yang sedang goyang TikTok ini diunggah akun @PolJokesID dan menjadi viral di Twitter pada Senin (26/4/2021) lalu.

Dalam video berdurasi 15 detik ini, nampak 9 kader cantik PKB yang mengenakan seragam partai berwarna putih sedang asyik bergoyang TikTok mengikuti hentakan lagu yang dimainkan.

Membuat salah fokus, aksi goyang TikTok yang dilakukan 9 kader cantik PKB ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang justru ingin bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Jazilul Fawaid ini.

"Niat banget PKB nyari kader anak muda, kemaren-kemaren udah gaet Aldi Taher" balas netizen.

Kader cantik PKB. (twitter/PolJokesID)

"Pindah partai ajalah kalau gini" komentar netizen membalas.

"Akhirnya gue menjadi anak muda yang sadar politik" ungkap netizen.

"Hmmm jadi tertarik masuk partai" tulis netizen lainnya membalas.

Menggoda admin Twitter Partai Gerindra, sejumlah netizen lainnya langsung memention akun dengan username @Gerindra ini. Mention tersebut lalu dibalas oleh sang admin,

"Tahan, tahan, harus kuat. Setia dengan Gerindra. Enggak boleh pindah ke lain hati *menguatkan diri sendiri*" balas akun tersebut.

Viral di Twitter, cuitan mengenai video kader cantik PKB ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @PolJokesID.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak