Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 April 2021 | 20:56 WIB

Hitekno.com - Ketika pergi ke tempat wisata atau wilayah tertentu, orang-orang biasanya akan membawa suvenir khas di daerah tersebut. Seorang pedagang yang menjajakan replika kotoran ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dayvilane membagikan postingan mengenai pria bertopi yang dikerumuni beberapa orang.

Rupanya pria bertopi itu menjajakan cenderamata berupa barang tak biasa. Ia nampak bersemangat dalam mempromosikan barang dagangannya kepada orang-orang.

Cukup tertarik, beberapa orang berhenti dan mengerumuni pria bertopi dengan dagangan nyelenehnya. Masih belum diketahui mengenai di mana video direkam, namun pengunggah postingan diketahui merupakan seorang cewek Amerika Latin.

Meski berbahasa asing, namun netizen Indonesia ikut nimbrung dan mendominasi kolom komentar. Sebagian netizen Indonesia berkomentar kocak serta berimajinasi dengan barang dagangan cukup nyeleneh ini.

Suvenir atau aksesori berbentuk kotoran ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @dayvilane)

Postingan video menampakkan calon pembeli yang bertanya kepada penjualnya. Pria bertopi nampak bersemangat dan menunjukkan kualitas barang dagangannya.

Ia nampak menepuk-nepuk replika kotoran untuk meyakinkan pelanggan bahwa produknya cukup kuat. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 11 juta kali dan mendapatkan 290 ribu Like.

Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen. Bahkan terdapat netizen yang bercanda bahwa suvenir tersebut cocok dijadikan obat penambah nafsu makan.

Suvenir atau aksesori berbentuk kotoran ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @dayvilane)

Disarankan replika kotoran itu disimpan di lemari dan tidak di meja makan mengingat efeknya cukup mengenai mental.

"Seumur-umur baru lihat tai jadi rebutan..wkwk," komentar @*l_*4.

"Itu namanya obat penambah nafsu makan," canda @go*dboy*4*3.

Suvenir atau aksesori berbentuk kotoran ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @dayvilane)

"Suvenir ini diproduksi siapa nih? (emoticon tertawa)," balas @De*y4**.

"Yang hitam itu punya orang kena tipes," tulis @be*o*.

Untuk melihat video viral mengenai penjual yang menjajakan dagangan nyelenehnya, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini