Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 April 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap masa biasanya memiliki gaya atau pun tokoh idola yang tengah digandrungi pada periode itu. Sebuah foto jadul penyanyi fenomenal pada periode 1990-an sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @nikeardilla_id membagikan foto lawas mengenai Nike Ardilla bersama fansnya. Postingan menjelaskan bahwa saat itu ia menerima salah satu fansnya bernama Mayani meski tengah sakit.

Meski sudah tiada, pesona Nike Ardilla seolah-olah tak hilang ditelan zaman. Bahkan dirinya dianggap sebagai salah satu tokoh yang paling sukses di industri hiburan Indonesia.

Raden Rara Nike Ratnadilla (Nike Ardilla) memang telah meninggal saat berusia 19 tahun pada sebuah kecelakaan mobil Maret 1995. Namun lagu-lagunya seperti Bintang Kehidupan, Biarlah Aku Mengalah, Tinggallah Ku Sendiri, serta Biarkan Cintamu Berlalu masih sering didengarkan oleh para penggemar maupun generasi milenial.

Dalam channel YouTube "Marcell sholin", kita bisa melihat video pengakuan fans bernama Mayani saat ia bertemu Nike Ardilla sebanyak dua kali.

Foto jadul penyanyi periode 90-an menarik perhatian netizen. (Instagram/ nikeardilla_id)

Saat itu ia mengaku bahwa dirinya mengenal baik ibunda dari Nike Ardilla sehingga mendapatkan kesempatan bertemu penyanyi atau artis idolanya pada rumah kontrakan di Jakarta.

Pertemuan pertamanya dengan Nike Ardilla cukup berkesan mengingat Mayani bersama dua orang fans lainnya datang dari Bandung ke Jakarta dan mendapatkan sambutan baik dari sang idola.

Mayani mengaku pertama bertemu Nike Ardilla pada Januari 1995. Ia bahkan cukup grogi ketika mendapatkan sambutan hangat dari sang idola. "Dulu kita bertiga fans Nike ketemu di radio dalam. Beli Kodak dulu untuk mengabadikan momen. Iuran karena saat itu filmnya cukup mahal," kata Mayani dalam saat sharing bareng komunitas fans Nike Ardilla.

Foto jadul penyanyi periode 90-an menarik perhatian netizen. (Instagram/ nikeardilla_id)

Bahkan saat kameranya sempat macet, Nike Ardilla justru yang memperbaikinya dan menyuruh fans untuk mengambil foto bersama. Pertemuan kedua tepat satu minggu sebelum tragedi kecelakaan 19 Maret 1995. Saat itu Mayani mengaku datang kembali ke rumah kontrakan Nike Ardilla dan turut bertemu Melly Goeslaw.

Berdasarkan ceritanya, saat itu Melly Goeslaw menyatakan bahwa Nike Ardilla tidak sedang berada di rumah. Namun ternyata, Nika Ardilla langsung muncul dari kamar dan mengaku dirinya sedang tidak enak badan.

Meski dalam kondisi tidak fit, Nike Ardilla bahkan tetap menyambut fansnya dan berfoto bersama. Momen ramah Nike Ardilla bersama fans yang terekam pada foto yang diunggah akun fanspage @nikeardilla_id.

Nike Ardilla. (Instagram/ nikeardilla_id)

Postingan foto lawas Nike Ardilla dan sikap ramahnya terhadap fans ini memancing beragam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka merasa salut terhadap sikap Nike Ardilla yang tetap menerima fans dengan ramah meski sedang tak enak badan.

"Terenyuh, Nike kelihatan capek sekali, tapi masih menemui fans," tulis @yulianahariyani.

"Baik sekali ramah, pantas aja semakin hari fansnya semakin membeludak. Malah makin banyak, subhanallah," pendapat @nabbannhailun.

"Adakah artis sekarang seperti Nike? Jangankan menemui fans. Diajak foto saja kadang nggak bisa," balas @uvid_ratnasri.

"Salfok sama rambutnya, sama semua," komentar @fi.rdaus4536.

Itulah tadi foto jadul penyanyi fenomenal periode 90-an yang bikin netizen salut, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen