Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 April 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berawal dari penasaran pacar chat apa saja, seorang wanita dilaporkan nekat sampai membajak HP pasangannya. Namun setelah bajak HP pacar, ia malah menemukan sesuati yang tak terduga.

Hubungan pasangan kekasih ini malah berujung kandas setelah terungkap apa isi chat pasangannya hasil dari aksi bajak HP tersebut.

Pemilik akun TikTok Sipraz13 menceritakan kisah wanita tersebut melalui unggahan video-nya hingga viral di media sosial.

Memperlihatkan temannya yang sedang duduk di lantai menunggu jemputan, ia mulai menceritakan kisah temannya tersebut melalui keterangna yang ada di video.

"Jadi ini temen aku, dia cerita lagi nge-hack WhatsApp Web cowoknya," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Rupanya, wanita tersebut meretas aplikasi pesan singkat sang pasangan. Setelah ia membaca isi pesannya, sang pasangan ternyata telah memiliki tunangan.

Padahal, mereka telah menjalin hubungan selama 3,5 taun lamanya. Sang wanita pun merasa bahwa ia telah dibohongi selama ini.

Hubungan Wanita ini Kandas Gegara Hack HP Pacarnya, Isinya Super Nyesek (TikTok/Aipraz123)

Akibat fakta pahit itu, sang wanita tidak fokus dalam bekerja. Bahkan ia ditegur oleh atasan karena ketahuan melamun.

Momen menyedihkan ini kemudian mengundang simpati dari para netizen. Beberapa dari netizen juga berpendapat bahwa mereka akan melakukan hal yang sama.

"Aku tim tidak kepoan, kalaupun dia berbohong, Tuhan pasti ngasih jalan agar itu semua terbongkar," ujar Sabda.

"Selama ini bayak yang bilang 'jangan nyari penyakit', tapi justru gue lebih baik begitu daripada hidup di balik kebohongan. Persetan privacy," tambah Pluveys.

"Lebih baik terluka karena tahu kebenarannya daripada bahagia di atas kebohongan," timpal Deaa.

"Plis ini sakit banget rasanya, baru ngalamin sampe kena mental berbulan-bulan sampe sekarang harus bergantung sama obat penenang. Peluk jauh buat kakaknya," tutur Dilaa dengan membubuhkan emoji menangis.

"Ambil hikmahnya dengan dia buka WAnya, akhirnya kebenaran terungkap. Bayangkan kalo cowoknya sampai nikah dan ceweknya belum tahu. Nggak kebayang sakitnya," tulis Inbyeon Ssi.

"Kadang kita nggak pingin tahu hal yang sebenernya nggak harus tahu, tapi Tuhan selalu baik," pungkas My.buuu.

Viral di media sosial, video tersebut dapat disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial mengenai aksi bajak HP pacar demi melihat isi chat, namun berujung kandasnya hubungan kekasih ini. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Astaga! Ini Alasan Tukang Tato Balur Wajah Pacar dengan Kotorannya