Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 April 2021 | 12:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang tanpa sengaja menyenggol guci keramik besar seharga jutaan rupiah sukses membuat netizen ngilu melihatnya belum lama ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria tanpa sengaja pecahkan guci keramik seharga jutaan rupiah ini diunggah oleh akun @awreceh.id pada Rabu (28/4/2021) lalu.

"Panik nggak? Paniklah masa enggak" tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dalam video yang diunggah, nampak dua orang pria yang sedang berbincang dengan seorang wanita di sebuah lokasi yang diduga adalah bagian front office. Tanpa sengaja, pria ini lalu menyenggol sebuah guci keramik yang diduga seharga jutaan rupiah.

Sempat berusaha menyelamatkan guci tersebut, pria ini justru hanya kebingungan melihat nasib guci yang telah hancur dalam sekejap ini.

Pria tidak sengaja pecahkan guci keramik seharga jutaan rupiah. (instagram/awreceh.id)

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang tidak sengaja pecahkan guci keramik seharga jutaan rupiah ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang mengaku ngilu melihatnya.

"Langsung keringat dingin masnya" balas netizen.

"Auto dompet nambah tipis gaes" komentar netizen membalas.

"Gue aja yang ngelihat panik" ungkap netizen lainnya.

"Lah ngapain ditaruh di situ coba, kalau ada anak kecil iseng ya resiko. Kalau itu nggak sengaja dan memang posisinya berbahaya" tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @awreceh.id, unggahan mengenai pria tidak sengaja pecahkan guci keramik jutaan rupiah ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 800 kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah