Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 29 April 2021 | 17:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan tas bentuk pesawat seharga Rp500 juta, namun kini ada tas dengan bentuk nyeleneh tas mahal lain dengan bentuk yang unik. 

Melansir World of Buzz, tas yang sedang menjadi topik cukup hangat ini berbentuk kursi mungil. Tas itu viral setelah dibagikan oleh pengguna Twitter bernama Lexi Brown lewat akun @lexilafleur pada 21 April 2021.

Tas berbentuk kursi itu merupakan keluaran merek fashion dan aksesoris asal New York, AREA. Tidak sembarangan, tas mungil tersebut dibuat berhias kristal di semua sudutnya sehingga harganya pun sangat mahal.

Di situs jual beli online Nordstrom, tas AREA Pave Chair dijual dengan harga USD 895 atau sekitar Rp12,9 juta.

Namun, sebenarnya tas ini tidak bisa benar-benar digunakan sebagai tempat menyimpan barang saat bepergian.

Cuitan warganet soal tas bentuk kursi yang mahal. (Twitter/@lexilafleur)

Tas tersebut dibuat sebagai aksesoris sehingga tidak bisa digunakan untuk membawa apa pun. Kabarnya tas ini cukup menarik perhatian saat dipakai oleh model di runway New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Kendati dibanderol mahal dan tidak memiliki fungsi sebagaimana seharusya, tas AREA Pave Chair tetap laris manis. Artikel World of Buzz mengabarkan bahwa tas ini sempat sold out di situs Nordstrom, walaupun sekarang stoknya sudah tersedia lagi.

Tas mungil bentuk kursi senilai lebih dari Rp12 juta. (www.nordstrom.com)

Munculnya tas mewah yang bentuknya sangat unik ini menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memiliki pendapat masing-masing tentang beragam produk fashion yang belakangan bentuknya nyeleneh.

Gimana nih tanggapan kamu tentang tas unik nyeleneh berbentuk kursi ini? (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Geleng-geleng Lihat Benda di Tas Rp 15 Jutaan Ini, Netizen: Orang Miskin Mana Paham?