Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 April 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang suka berbuat kebaikan biasanya mempunyai nilai lebih di mata orang lain. Cowok yang memborong martabak manis untuk dibagikan saat buka puasa ini menuai pujian dari netizen.

Tak sedikit netizen yang merasa salut dan ingin meniru perbuatan cowok tersebut saat mempunyai banyak uang nantinya.

"Borong 1 toko martabak?! Gratis?!" tulis caption pada video yang diunggah oleh Willie Salim (@williesalim). Postingan menampakkan remaja cowok tersebut sedang berbincang dengan salah seorang pegawai toko martabak manis.

Cowok tersebut mengaku ingin membeli serta memborong semua martabak sehingga membuat pegawai tersebut cukup kaget "Saya mau borong ini semua," ungkap cowok itu kepada pegawai toko. 

"Ayo guys mari kita borong. Tenyata lagi ada promo juga, kita beli 10 biji martabak cuma Rp 99 ribu. Oke kita borong! Mari kita berbagi! Pas banget guys soalnya lagi buka puasa. Dan ternyata reaksi warga sekitar senang banget," kata keterangan di dalam video.

Cowok yang borong martabak untuk dibagikan gratis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @williesalim)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebib dari 4,4 juta kali dan mendapatkan 631 ribu Like. Akun bernama @williesalim memang terkenal loyal dalam memberikan bantuan baik pada netizen maupun orang yang membutuhkan.

Kali ini ia memborong serta membawa dua plastik berukuran besar yang berisi kardus-kardus martabak. Kita bisa melihat banyak warga yang tersenyum setelah mendapatkan satu hingga dua kardus martabak per orang itu.

Cowok yang borong martabak untuk dibagikan gratis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @williesalim)

Bahkan terdapat seorang driver ojek online yang mengaku sering mendapatkan orderan di toko martabak itu namun baru kali ini ia mencicipinya.

Video viral mengenai cowok yang memborong martabak manis dan membagikannya secara gratis ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Fix, ini mah kayaknya harus nular ke kita..aamiin," tulis @n*yl*sa3*.

Cowok yang borong martabak untuk dibagikan gratis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @williesalim)

"Keren kak, bismillah besok borong 1 Ind*mar*t ya," kata salah satu netizen di TikTok.

"Inilah alasan aku ingin jadi orang kaya, mau bagi-bagi rezeki," pendapat netizen lainnya di TikTok. 

Cowok yang borong martabak untuk dibagikan gratis ini bikin netizen salut. (TikTok/ @williesalim)

"Ih nj*r, itu martabak kesukaan gue, paling suka rasa Nuttela," komentar netizen lainnya. 

Itulah tadi video viral mengenai cowok yang memborong martabak di toko untuk dibagikan secara gratis sehingga membuat netizen salut, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini) 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL