Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 01 Mei 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masa kecil merupakan periode di mana kita suka berimajinasi terhadap sesuatu hal di sekitar. Foto mengenai para bocil (bocah cillik) yang sedang berimajinasi ini sukses bikin netizen bernostalgia.

Bagaimana tidak, netizen jadi mengingat kembali masa-masa di mana mereka suka mengkhayal. Biasanya, benda-benda di sekeliling mereka akan dimanfaatkan untuk berimajinasi.

Akun fanspage @jadoel.ig membagikan postingan mengenai seorang bocah yang tengah menerawang ke atas. "Kalau ditinggal sendirian di rumah, kamu sering berimajinasi seperti apa?" tulis @jadoel.ig pada caption-nya.

Postingan menampakkan cahaya dari atas yang menembus pada sebuah ruangan. Jika diperhatikan, beberapa desain rumah lawas memang memiliki genteng transparan atau genteng yang terbuat dari kaca bening.

Sinar Matahari akan menembus genteng tersebut sehingga ruangan memiliki tata pencahayaan yang baik. Para bocil terkadang memanfaatkan momen ini untuk berimajinasi.

Bocil yang lagi menerawang ke atas ini bikin netizen geli. (Instagram/ jadoel.ig)

Masih belum diketahui bocah di dalam postingan berimajinasi apa, namun netizen justru berkomentar kocak atas pendapat mereka.

Netizen berpendapat bahwa sang bocah mungkin berimajinasi disedot alien, mempunyai kekuatan super, hingga celetukan "titisan Mr. Bean". Perlu diketahui, serial TV Mr. Bean biasanya diawali dengan sorotan cahaya di mana sang pelawak akan jatuh di dalamnya.

Postingan bocah yang menerawang ke atas ini mirip foto lawas ketika bocil sedang mengelilingi tukang sate. Saat itu kemungkinan mereka juga mengkhayal memiliki kekuatan super atau berimajinasi menjadi pendekar dengan memanfaatkan asap tukang sate.

Bocil yang lagi menerawang ke atas ini bikin netizen geli. (Instagram/ jadoel.ig)

Unggahan foto mengenai para bocil yang suka berimajinasi ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Titisan Mr Bean..wkwkw," kata salah satu netizen di Instagram. 

"Waktu kecil sering mainan ginian dalam rumah sampai tangannya tembus pandang warna merah karena cahaya matahari," komentar lainnya dari netizen di Instagram.

Pose anak di depan tukang sate ini bikin netizen geli. (Instagram/ @nostalgia.melulu)

"Makan cahaya supaya punya kekuatan super," balas salah satu netizen lainnya.

"Vibe yang bikin rindu suasana rumah lama sbelum direnov (emoticon sedih)," kenang netizen di Instagram. 

Itulah tadi postingan mengenai para bocil yang sedang asyik berimajinasi, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi