Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 01 Mei 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ular termasuk hewan yang cukup ditakuti oleh sebagian orang, terutama kaum Hawa. Anti mainstream, wanita yang tetap santuy saat ular masuk ke dalam ruangan ini sukses bikin netizen salfok.

Netizen menyoroti gaya santai wanita tersebut saat mencoba menangkap ular. Tak berteriak, ia memanfaatkan tongkat untuk menenangkan ular tersebut.

"Ketemu ular jadi kegirangan. Jangan lihat sampai habis kalau nggak kuat," tulis pengguna TikTok dengan akun bernama @yumita_03 pada caption-nya. Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan mendapatkan 28 ribu Like.

Akun @yumita_03 mengaku bahwa dirinya berasal dari suku Dayak dan tinggal di Kalimantan Barat. Masih belum diketahui nama ilmiahnya, namun kemungkinan ular yang masuk ke dalam rumah wanita itu berjenis piton.

Tak menampilkan wajah takut, wanita ini sangat berani ketika menghadapi ular yang menggeliat di dalam ruangan. Setelah meletakkan tongkat di atas kepala sang ular, wanita tersebut kemudian memegang ular untuk dimasukkan ke dalam karung.

Wanita yang nggak takut sama ular ini bikin netizen kaget. (TikTok/ @yumita_03)

"Halo Indonesia, salam dari Kalimantan. Kalimantan keras bung, ular masuk rumah bahagianya dapat lauk gratis. Wanita takut ular (nope), ular takut wanita (yes)," tulis keterangan di dalam video.

Ketika dipegang bagian kepala, sang ular nampak mencoba melilit bagian tangan wanita itu dengan kencang . Tak merasa takut, wanita ini mencoba melepaskan lilitan ular secara perlahan ke dalam karung.

Meski begitu, ia juga melompat serta kaget ketika ular masih menggeliat di dalam karung sehingga membuat penonton melotot. Video viral mengenai wanita yang cukup santuy saat menghadapi ular yang masuk rumah ini memancing beragam komentar dari netizen.

Wanita yang nggak takut sama ular ini bikin netizen kaget. (TikTok/ @yumita_03)

"Panji auto kaget datang ke Kalimantan..wkwk," balas @maks*dm*iop*.

"Ini lah keberanian cewek Dayak yang aku suka. Salam kenal mbak," komentar @nik*de*us2*2.

"Gila dia yang pegang ularnya, aku yang kebelet pipis (emoticon menangis)," balas @ty*z.*ip.

Wanita yang nggak takut sama ular ini bikin netizen kaget. (TikTok/ @yumita_03)

"Kalau ular masuk rumah gue, semua warga satu kampung bakal ke rumah gue," tulis @A**sa*01..

Itulah tadi video viral aksi wanita yang sangat tenang saat melihat ular masuk ke rumah, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini) 

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?