Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 Mei 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak adegan sinetron Indonesia yang kerap kali membuat netizen bertanya-tanya. Seperti sinetron bertema kerajaan satu ini, menampilkan makanan yang dianggap kurang pas.

Dalam potret yang viral di media sosial, ditampilkan adegan sinetron bertema kerajaan masa Pajajaran. Namun di dalamnya menampilkan mie goreng, dan hebohnya lagi adalah mie instan.

Diduga penampilan mie instan di sinetron bertema kerajaan ini adalah bagian dari iklan. Namun tetap saja mematik netizen untuk berkomentar dengan kejanggalan tersebut.

Foto ini dipostingkan akun Facebook Wahyu Bakhtiar pada 29 April 2021 kemarin. Dua potret tersebut mengabadikan layar televisi yang sedang menampilkan adegan sinetron dengan mie goreng di dalamnya.

"Tolong siapapun yang berada di direksi periklanan.. NGIKLAN YANG NGOTAK LAH ! masa orang Pajajaran makan mie goreng!," kesal akun Facebook Wahyu Bakhtiar dalam postingannya.

Sinetron Bertema Kerajaan tampilkan mie instan yang bikin heboh netizen. (Facebook/ Wahyu Bakhtiar)

Dalam waktu sekejap, postingan adegan sinetron Indonesia ini langsung mencuri perhatian netizen. Hingga mendapatkan lebih dari 300 komentar dan dibagikan lebih dari 2 ribu kali.

Banyak komentar netizen yang menyorit kalau iklan mie instan dalam sinetron bertema kerjaan ini kurang tepat. Hingga ada yang menyebutnya sebgai time travel atau penjelajah waktu.

"Sudah kuduga, di era pajajaran pun masak mi goreng ttp direbus" komentar netizen.

"Palingan ntar ada kratos sama batman lagi," kesal lainnya.

"Fakta yg tak bisa dibantah. Kompor gas dan mie instan sudah ditemukan sejak jaman pajajaran," canda netizen.

"Time travel coy," tulis lainnya.

"Positif thingking, mungkin ada campur tangan lorong waktu doraemon," teori netizen.

Itulah adegan sinetron Indonesia yang viral di media sosial. Bagaimana sinetron bertema kerajaan masa lalu namun menampilkan mie instan yang kekinian.

BACA SELANJUTNYA

Cara Pakai Kalkulator Hari Jadian untuk Menghitung Lama Pacaran