Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 01 Mei 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pembahasan mengenai babi memang tengah meroket akhir-akhir ini di kalangan netizen. Sebuah video mengenai seekor babi yang santuy berjalan di pinggir jalan ini sukses menarik perhatian.

Tak sedikit netizen yang salfok dengan kendaraan yang "mengawal" atau menemani babi di sampingnya. Pengguna TikTok dengan akun bernama @najwadhara membagikan postingan video ketika dirinya sedang lari pagi.

Tak disangka, ia menemukan seekor babi berukuran cukup besar yang tengah digembala oleh seseorang. "Di kota kamu begini nggak, babi juga jalan pagi. Cuma ada di Jalan Merdeka, Nabire," tulis @najwadhara pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian netizen setelah ditonton lebih dari 160 ribu kali dan memperoleh 6200 Like. Ketika wanita tersebut sedang lari pagi, nampak ia menjumpai seekor babi jumbo berwarna hitam yang berpapasan dengannya di jalan.

"Hai guys, selamat pagi, kita lagi lari pagi. Ini cuma ada di Nabire," kata wanita tersebut dalam keterangannya di video.

Babi dengan kendaraan plat merah di sampingnya dapat sorotan netizen. (TikTok/ @najwadhara)

Sang babi terlihat bergerak lurus pada bagian samping trotoar. Ia nampak berjalan beriringan dengan motor di sampingnya. Hewan tersebut tak mengganggu kendaraan karena tidak mengambil jalan utama dan terus bergerak maju di trotoar.

Nampak pula sebuah motor bebek berplat merah dengan seorang pengendara yang memakai tongkat kayu. Sepertinya orang di atas motor itu sedang menggiring babi besar di sampingnya.

Beberapa waktu lalu memang tengah heboh mengenai isu babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Namun ternyata isu babi ngepet hanyalah hoaks serta rekayasa dari oknum tidak bertanggung jawab. Setelah itu netizen melakukan sindiran serta troll mengenai isu babi sehingga sempat trending di Twitter.

Babi dengan kendaraan plat merah di sampingnya dapat sorotan netizen. (TikTok/ @najwadhara)

Postingan video viral mengenai babi jumbo yang jalan santuy di trotoar ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Jangan bawa ke Depok ya, nanti difitnah babinya kasihan..wkwk," kata @satri*sit*mpu*86.

"Cuma di Wamena yang harga babi bisa Rp 70 juta. Babi bisa naik pesawat juga (emoticon tertawa)," balas @k*d*nko*.

Babi dengan kendaraan plat merah di sampingnya dapat sorotan netizen. (TikTok/ @najwadhara)

"Motor dinas itu, plat merah..haha," tulis @3*sb*3*.

"Jangan dibawa ke Depok please, heboh lagi nanti," canda @af*iz*ls*.

"Belum lihat di Wamena saja kau. Kalau di Wamena bukan cuma satu, tapi rombongan," komentar @arrayyanpradiptaadii.

Untuk melihat video viral mengenai babi jumbo yang jalan di pinggir trotoar dan menuai reaksi kocak dari netizen, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli