Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 01 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ngabuburit merupakan sebuah tradisi unik yang kerap dilakukan oleh warga di bulan Ramadan. Sebuah video mengenai "momen halu" ketika ngabuburit di Dubai ini sukses bikin netizen insecure.

Selain insecure, netizen juga mengagumi deretan mobil mewah yang melintas di jalanan Dubai, Uni Emirat Arab. "Makin sore semakin ganas halu ya," tulis pengguna TikTok dengan akun bernama @kucboluc pada caption unggahan videonya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 500 ribu Like. Ribuan netizen ikut menyoroti betapa megahnya jalanan serta gedung-gedung di sekitarnya.

Akun @kucboluc membagikan video mengenai momen halu ngabuburit di Dubai ketika melihat deretan kendaraan mewah.

"Nggak enaknya ngabuburit di Dubai, jadin pengen ganti mobil. Padahal halu (emoticon sedih)," tulis keterangan di dalam video.

Momen ngabuburit di Dubai ini bikin netizen halu. (TikTok/ @kucboluc)

Semakin mendekati momen Maghrib, kita bisa melihat deretan mobil sport atau kendaraan mewah yang bermunculan di jalan. Kita juga jarang melihat merek MPV sejuta umat yang melintas di jalanan Dubai.

Mobil sport serta kendaraan mewah dari merek Porsche, BMW, Mercedes Benz, Jaguar, Bentley, dan Jaguar Land Rover nampak berseliweran di jalan tersebut.

Video viral ini banyak dikunjungi oleh orang Indonesia yang merasa halu dan insecure. Mereka berkomentar kocak mengenai bagaimana jadinya ketika tiba di Dubai menggunakan motor matic atau mengendarai MPV sejuta umat.

Momen ngabuburit di Dubai ini bikin netizen halu. (TikTok/ @kucboluc)

Mobil-mobil sport tersebut tak terlalu mencolok mengingat mereka bertebaran di jalanan kota Dubai. Video viral mengenai momen halu ngabuburit di Dubai ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Tidak melihat ada makanan abang-abang di pinggir jalan (emoticon menangis)," tulis @h*c*y.

"Kalau gue ke Dubai ngabuburit pakai Beat langsung gue bawa 170 km/jam biar pada ngelirik," canda @o*ty*a.

Momen ngabuburit di Dubai ini bikin netizen halu. (TikTok/ @kucboluc)

"Gue pindah ke Dubai jadi gembel," komentar @elle*ca*ell*aa.

"Avanza? Oh saya tidak melihatnya," kata @jam*lu*din_1*.

"Bisa banyak mobil sport karena Dubai negara yang tidak memungut pajak pada rakyatnya," pendapat @p*rda*asin*ga2.

Itulah tadi video viral momen halu ngabuburit di Dubai yang memancing netizen berkomentar kocak, bagaimana pendapat kalian? (Postingan video bisa dilihat melalui link ini). 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen