Minggu, 09 Mei 2021
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 Mei 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Generasi kekinian biasanya memanfaatkan filter agar tampil aesthetic dan cantik di media sosial atau platform video pendek. Seorang cewek yang tengah pamer filter ini berhasil membuat netizen salfok sekaligus kaget.

Tak hanya itu, sebagian netizen justru merasa terhibur dengan "kejujuran" cewek satu ini. Pengguna TikTok dengan akun bernama Icha (@chachacuby) membagikan video ketika ia tengah memakai filter saat menggunakan hijab.

"Filter laknut (emoticon menangis), halo dunia tipu-tipu," tulis akun @chachacuby.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan 176 ribu Like. Ribuan netizen ikut berkomentar di mana mereka menilai bahwa filter itu memang bisa memaksimalkan efek glowing seseorang.

Dalam video kita bisa melihat dalam dua sisi sekaligus yaitu posisi filter vs realita. Ketika berada dalam posisi filter, cewek tersebut nampak tersenyum manja ke arah kamera. Wajahnya nampak begitu cantik dan glowing.

Parodi efek filter dari cewek ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @chachacuby)

 

Namun saat berada di posisi "realita", cewek itu nampak memasang raut muka heran dan kecewa. Cewek tersebut diketahui menggunakan efek bernama Half Filter. Effect Assistant Half Filter Ini cukup hype di TikTok di mana sudah ada lebih dari 270 ribu video yang menggunakannya.

Influencer, konten kreator, bahkan pengguna TikTok biasa pun tertarik mengaplikasikannya. Tengah hype, bahkan Kaesang Pangarep diketahui juga memakainya dengan caption khas "woah-nya".

Banyak netizen yang mengira akun @chachacuby merupakan seorang cowok. Namun akun @chachacuby mengaku bahwa dirinya merupakan seorang cewek tulen di mana video sebelumnya memang memamerkan dirinya tengah memakai hijab bersama bocah kecil di sampingnya.

Parodi efek filter dari cewek ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @chachacuby)

 

"Alhamdulillah saya cewek kok dari lahir cewek tulen," kata Icha dalam kolom komentar.

Video viral mengenai parodi efek filter yang cukup menghibur ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Gue kira Citra Kirana. Eh ternyata Citra Merana (emoticon menangis)," tulis @i*i.*il*ann.

Parodi efek filter dari cewek ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @chachacuby)

 

"Itu artinya kita semua cantik cuma kurang duit," balas @si*as*nt*ya.

"Filter itu cermin kalau glowing kak. Artinya kakak bisa cantik kayak di filter kalau ada modal. Semangat kak," pendapat @a*da*kau*au4.

"Tetap cantik sih menurutku," komentar @ros*en*r.

Parodi efek filter dari cewek ini bikin netizen terhibur. (TikTok/ @chachacuby)

 

"Ngakak aku bunda..wkwkw," kata @sa*tip*spi*a73.

Itulah tadi video viral mengenai parodi filter yang tengah hype, gokil banget ya? Postingan video tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Soal Ujian SD Tampilkan Bumi Datar, Netizen Layangkan Protes Keras