Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 02 Mei 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen membagikan penampakan seorang penjual pempek keliling yang berhenti di depan rumahnya. Ia langsung dibuat salah fokus dengan benda yang dikantonginya.

Bagaimana tidak, nampak penjual pempek keliling ini tengah mengantongi sebuah benda yang diduga alat komunikasi tak wajar.

Setelah ditelusuri, benda di kantong penjual pempek ini justru menjadi penyebabnya. Termasuk netizen lain yang melihatnya ikutan penasaran.

Unggahan video mengenai benda di kantong penjual pempek ini diunggah oleh akun @solodelicious pada Kamis (18/3/2021) lalu dan langsung menjadi viral di media sosial.

"Biasanya pempeknya kurang enak. Dilihat dari cara gorengnya aja seperti masih training gengs" tulis caption unggahan @solodelicious ini.

Terlihat dalam video tersebut, seorang penjual pempek bersama gerobaknya tengah berhenti tepat di depan rumah netizen perekam video viral di media sosial tersebut,

Sedang sibuk mempersiapkan jualannya, sosok penjual pempek ini justru membuat netizen was-was usai menemukan sebuah benda misterius di kantong celana pria ini.

Penjual pempek di depan rumah. (instagram/solodelicious)

Di kantong celana penjual pempek nampak sebuah walkie talkie yang biasanya digunakan oleh petugas keamanan untuk berkomunikasi satu dengan yang lain.

Sejumlah netizen lalu curiga jika penjual pempek tersebut adalah anggota kepolisian yang sedang menyamar.

Viral di media sosial, unggahan mengenai benda di kantong penjual pempek yang bikin was-was ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Ninuninu, ada intel nyaman jadi tukang pempek" balas netizen.

"HT-nya pak polisi, nyambi pak?" komentar netizen membalas.

"Pasukan intel yang lagi nyamar ini mah" ungkap netizen lainnya membalas.

 

Setelah menjadi viral di media sosial, unggahan mengenai benda di kantong penjual pempek ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 64 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Itulah video viral di media sosial, netizen yang dibuat was-was melihat barang bawaan penjual pempek keliling yang berhenti di depan rumahnya.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini